Resep kopi dan informasi kopi: sejarah kopi, manfaat kopi, jenis kopi, kandungan kopi, pengolahan kopi, tanaman kopi, kopi robusta & kopi luwak. Juga informasi teh dan artikel teh.

COFFE MAKER memang belum umum di Indonesia, karenanya Anda perlu tahu, makanya --> CARI TAHU DI SINI

Hello coffee lover, welcome..

Hello coffee lover, welcome..

Kopi Favorit





Disubmit oleh: BiMarta (05/2013)
What: KOPI TUGU LIWA/ 085742080712 (sms,tlf,whatsapp)/ FB : KOPI TUGU LIWA/ Twitter : @KopiTuguLiwa
Why: Merupakan kopi bubuk murni berasal dari dataran tinggi Liwa, Lampung Barat, Sumatra, Indonesia. dengan proses pengeringan sampai ke pengemasan secara tradisional, maka memiliki tekstur dan aroma yg khas, kopi tugu liwa adalah kopi murni yang sangat perlu anda coba dan nikmati,
selamat mencoba.
 ~~~~~~~()~~~~~~~

Disubmit oleh: Dea (05/2013)
What: Kopi Rasa Buah/ www.kopirasaanekabuah.wordpress.com
Why: Pertama di Indonesia, kopi ada rasa buahnya. Biasa nyobain kopi biasa. Ini kopi bubuk lampung, ekstrak buah, gula dan krimer. Meskipun rasa buahnya terasa, tapi rasa kopinya juga tetap terasa...Jadi gak usah khawatir untuk para pecinta kopi. Kopi rasa buah ini juga sudah terdaftar di Dinas Kesehatan RI, jadi aman dikonsumsi.

Pokoknya MANTAP deh kopi rasa buah ini! yang penasaran.
 ~~~~~~~()~~~~~~~
Disubmit oleh: ahmad purwanto (05/2013)
What: Kopi Keling/ kopi-keling.blogspot.com
Why: karena kopi keling adalah kopi bubuk tradisional yang diolah dengan cara tradisional dengan rasa dan aroma kopi yang mengingatkan kita pada rasa dan aroma kopi yang murni
 ~~~~~~~()~~~~~~~
Disubmit oleh: toto suranto (03/2013)
What: Kopi susu mix Van Java
Why: Rasa kopi dan campuran susu crimer dan coklatnya terasa banget memanjakan lidah peminum dan sangat aman untuk pemula dan anak-anak sehingga sangat cocok untuk di minum di segala suasana effect kita jadi rilex n santai kalau ada pembaca yg ingin merasakan nikmatnya kopi susu van java bisa telp. 081932263385
 ~~~~~~~()~~~~~~~
Disubmit oleh: kenny (02/2013)
What: KOPI ZEST DARI SIDIKALANG DARI SUMATERA UTARA
Why: kopi sidikalang merk ZEST cita rasa kopi nya terasa asli sekali,  kopi zest mempunyai citarasa aroma yang asli,alami dan organik
 ~~~~~~~()~~~~~~~
Disubmit oleh:  rian (01/2013)
Why: karna sejak 1958 dan dijaga pengolahan tradisi.
 ~~~~~~~()~~~~~~~
Disubmit oleh:  Mahmud Yusuf (12/2012)
What: KOPI SEPINGGAN www.kopisepinggan.com
Why: ini kopi baru dari kalimantan, kemarin nyoba waduhhhhhh kirain biasa biasa aja sekalinya ajib benerrrr, sungguh luar biasa rasanya. Padahal saya itu penderita maag dan kalo udah minum kopi pastinya kembung nih gua punya perut , alkhamdulillah ternyata tidak, bagi kalian yang belum cobain nih kopi pastinya bakal rugi kemarin saya belinya di toko ole ole khas Balikpapan
 ~~~~~~~()~~~~~~~
Disubmit oleh:  Khoirul Yazid (10/2012)
What: Kapal Api
Why: Ya habis sdh sangat familiar sih, terus kalo minum kopinya terbayang saat berada di kapal laut di pagi hari dengan sinar mentari yang 'anget2 kuku' wuah, terasa nikmat ..
 ~~~~~~~()~~~~~~~
Disubmit oleh:  Erik Gerrard
What: Kopi Semendo
Why: Karena saya orang Sumatera Selatan. Dan di sumatera selatan menurut saya kopi ini yang paling enak. Hm... mungkin karena nenek moyang saya asalnya dari Semendo. NO SARA. Peace :D
~~~~~~~()~~~~~~~
Disubmit oleh:  Luqman H
What: Coffee Mix (merek kopi instant)
Why: Gan. Ane udah coba seluruh kopi sachset, ini yang menurut ane paling sip. Kagak ada ampasnya gan. Yang lain lewat!
 ~~~~~~~()~~~~~~~





Punya kopi dan tempat minum kopi favorit? Anda bisa juga ikut berbagi di SINI






Page Views

Punya tempat minum kopi atau produk kopi favorit? Mari kita berbagi informasi pada pembaca yang lain di sini.
Return to top of page Copyright © 2012 | Rumah Kopi: "hello coffee lover, you are at home now."
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...