Resep kopi dan informasi kopi: sejarah kopi, manfaat kopi, jenis kopi, kandungan kopi, pengolahan kopi, tanaman kopi, kopi robusta & kopi luwak. Juga informasi teh dan artikel teh.

COFFE MAKER memang belum umum di Indonesia, karenanya Anda perlu tahu, makanya --> CARI TAHU DI SINI

Hello coffee lover, welcome..

Hello coffee lover, welcome..

Tips Cara Memilih Waralaba Kedai Kopi Terbaik



Ada banyak peluang waralaba kedai kopi di pasaran, masing-masing menyasar basis pelanggan yang sedikit berbeda. Ketika mempertimbangkan mereka, Anda perlu mengambil beberapa faktor yang menjadi bahan pertimbangan. Poin-poin ini dapat membuat perbedaan antara mendapat kesempatan emas atau terjerat utang.

Boleh dibilang pilihan yang paling penting ketika mempertimbangkan peluang waralaba kedai kopi adalah brand. Sebagaimana aturan umum, lebih terkenal merek yang Anda pilih, semakin baik kesempatan Anda untuk menarik pelanggan. Namun, hal ini tidak menjadi jaminan. Brand besar dapat meningkatkan risiko terkena persaingan langsung dari outlet lain dalam rantai yang sama. Ada juga yang lebih kecil, tapi tentu saja, risiko bisnis harus Anda ambil jika brand itu sendiri terkena skandal atau publisitas negatif lainnya.

Anda juga perlu memastikan tempat yang cocok untuk bisnis waralaba Anda. Anda harus mencari tempat dengan banyak orang yang memiliki waktu dan keinginan untuk membeli kopi. Pada saat yang sama , Anda harus menghindari lokasi yang sudah memiliki berbagai outlet kedai kopi.

Tawaran waralaba kedai kopi terbaik biasanya meliputi pelatihan komprehensif. Hal ini dapat mencakup berbagai tingkat pelatihan pada operasi bisnis, dan juga spesifik pada produksi dan penjualan kopi. Anda juga harus mencari waralaba yang menawarkan dukungan berkelanjutan untuk membantu Anda mengatasi rintangan tak terelakkan yang akan Anda hadapi. Pelatihan dan dukungan sering menunjukkan apakah itu merupakan waralaba asli atau sekadar skema waralaba yang dirancang untuk mendapatkan uang dari menjual waralaba, bukan dari bisnis kedai kopi itu sendiri.

Dan juga, penting bagi Anda untuk mengetahui tingkat kontrol yang Anda miliki dalam bisnis dan operasional. Beberapa waralaba akan memiliki aturan yang sangat ketat tentang segala sesuatu mulai dari harga, tata letak, dan dekorasi toko, karena ini merupakan bagian penting untuk mempertahankan citra merek yang telah mereka rancang dengan hati-hati. Efek buruknya, aturan ini juga dapat membatasi kemampuan Anda untuk beradaptasi pada pasar spesifik Anda.

Satu hal yang banyak calon franchisee lupakan adalah apa yang terjadi ketika Anda ingin menjual bisnis tersebut. Untuk beberapa franchisee, ini merupakan target yang disadari dari awal, dengan ide untuk mengembangkan bisnis dan menjualnya ketika sukses. Bagi yang lain menjual bisnis yang sudah berjalan adalah sesuatu yang menjadi kebutuhan baik karena masalah bisnis atau perubahan situasi pribadi mereka. Sangat penting untuk memeriksa apa, jika ada, pembatasan yang berlaku untuk menjual waralaba tersebut dan apakah ada sangsi keuangan jika melakukannya.






Page Views

Punya tempat minum kopi atau produk kopi favorit? Mari kita berbagi informasi pada pembaca yang lain di sini.
Return to top of page Copyright © 2012 | Rumah Kopi: "hello coffee lover, you are at home now."
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...