Resep kopi dan informasi kopi: sejarah kopi, manfaat kopi, jenis kopi, kandungan kopi, pengolahan kopi, tanaman kopi, kopi robusta & kopi luwak. Juga informasi teh dan artikel teh.

COFFE MAKER memang belum umum di Indonesia, karenanya Anda perlu tahu, makanya --> CARI TAHU DI SINI

Hello coffee lover, welcome..

Hello coffee lover, welcome..

Tips Cara Memilih Mug Kopi Promosi Terbaik



Sebuah perusahaan pemilik brand sering menyediakan mug kopi promosi untuk diberikan kepada pelanggan potensial sehingga para pelanggan akan terus mengingat nama bisnis/brand tersebut. Banyaknya orang dewasa yang minum kopi atau teh secara reguler tidak hanya menciptakan media iklan yang efektif, tetapi juga bisa menggalang loyalitas dan antusiasme pada sebuah perusahaan yang bersedia untuk berinvestasi dalam sebuah mug kopi sebagai media promosi. Memilih mug kopi promosi dimulai dengan meneliti desain terbaik untuk logo brand tersebut, serta harga mug. Biaya akan berfluktuasi sesuai dengan ukuran, fitur, dan bahan yang digunakan untuk membuat mug.

Dua pilihan yang paling umum untuk mug kopi promosi adalah mug keramik dan mug insulated (termal). Mug keramik tradisional harganya murah dan umumnya sangat menarik. Model dasar bisa sangat sederhana dan biasanya tersedia dalam warna solid atau putih. Ketika Anda mempertimbangkan untuk memilih mug tersebut, cobalah untuk membayangkan bagaimana logo brand Anda akan terlihat pada model mug sederhana ini, dan warna apa yang membuat logo brand Anda akan terlihat menjadi sangat baik. Jika logo Anda terlalu besar untuk mug kopi promo yang kecil, Anda mungkin harus mempertimbangkan mug besar yang sering menampilkan sisi melengkung sebagai estetika tambahan.

Mug kopi promosi insulated biasanya terbuat dari alumunium, dan terisolasi sehingga seseorang dapat melakukan perjalanan dengan mug  ini dan kopi akan tetap hangat. Namun, harga keseluruhan mug ini lebih mahal dan bila ditambah dengan grafis warna dapat membuat harga mug lebih mahal lagi. Logo hitam dan putih akan menghemat uang dalam hal ini. Anda bisa memilih mug terisolasi dengan atau tanpa pegangan, dan pilihlah yang memiliki tutup ketat yang akan membuat cairan tidak tumpah dalam mobil bahkan saat jalan bergelombang atau di perjalanan menggunakan kereta api. Tutupnya juga harus memiliki cara untuk minum tanpa harus dibuka secara keseluruhan.

Mug gelas dan timah merupakan pilihan lain untuk mug kopi sebagai media promosi. Mug gelas sangat menarik, dan logo dapat menyatu di dalam warna bening, meskipun mereka cenderung lebih rapuh dibandingkan mug kopi promo model lainnya. Ini berarti dibutuhkan lebih banyak perawatan ketika menyimpan dan menggunakan mug. Mug timah tahan lama dan murah, serta ringan, meskipun mereka tidak sangat awet dan mereka akan panas saat disentuh bila sedang digunakan. Mug ini biasanya lebih murah dibandingkan mug jenis lainnya.






Page Views

Punya tempat minum kopi atau produk kopi favorit? Mari kita berbagi informasi pada pembaca yang lain di sini.
Return to top of page Copyright © 2012 | Rumah Kopi: "hello coffee lover, you are at home now."
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...