Resep kopi dan informasi kopi: sejarah kopi, manfaat kopi, jenis kopi, kandungan kopi, pengolahan kopi, tanaman kopi, kopi robusta & kopi luwak. Juga informasi teh dan artikel teh.

COFFE MAKER memang belum umum di Indonesia, karenanya Anda perlu tahu, makanya --> CARI TAHU DI SINI

Hello coffee lover, welcome..

Hello coffee lover, welcome..

Tips Cara Memilih Cangkir Promosi Terbaik



Cangkir promosi adalah media pemasaran yang hebat, yang dapat diberikan kepada pelanggan di acara-acara khusus, atau sebagai wujud apresiasi kepada pelanggan atau donatur tetap. Ketika Anda memilih cangkir promosi, penting untuk mempertimbangkan jumlah cangkir yang harus Anda beli, sifat acara, dan bahan cangkir, seperti plastik, aluminium, atau kaca. Cangkir plastik yang murah, tersedia dalam berbagai warna dan ukuran, dan relatif murah, tapi mereka tidak dapat digunakan dalam jangka panjang.

Setiap kali pelanggan mengambil salah satu cangkir promosi dan menggunakannya di depan umum, ia menyediakan iklan gratis untuk bisnis Anda. Untuk alasan ini, banyak orang memilih untuk berinvestasi sedikit lebih banyak, dan menggunakan cangkir promosi yang berkualitas lebih tinggi sehingga orang lebih cenderung untuk menggunakannya kembali dan terus mengiklankan bisnis Anda. Karenanya, ide baik untuk menggunakan cangkir plastik yang lebih berkualitas, dan sering kali dipersonalisasi dengan brand bisnis dan info kontak. Untuk acara yang lebih bersifat outdoor atau sporty, botol air merupakan pilihan media promosi yang sangat baik dan pelanggan akan sangat mungkin akan menggunakannya lagi dan lagi. Botol eco-friendly yang bebas BPA sangat populer untuk tujuan ini.

Umumnya, cangkir promosi dari kualitas yang lebih tinggi, seperti kaca atau aluminium, tidak diberikan dalam jumlah besar di acara-acara terbuka sebagaimana cangkir plastik. Sebaliknya, cangkir jenis ini dapat diberikan sebagai hadiah untuk pembelian tertentu, atau sebagai wujud apresiasi kepada pelanggan setia. Cangkir ini juga dapat diukir dengan nama dan informasi perusahaan. Cangkir aluminium sangat ringan, dan merupakan item yang populer dibagikan di pameran dan karnaval. Cangkir kaca dan aluminium seringkali jauh lebih mahal dibandingkan cangkir plastik, yang merupakan pilihan yang paling populer.

Tentu saja, cangkir kertas sangat murah dan dapat digunakan pada acara terbuka, namun, tidak ada kemungkinan untuk digunakan kembali, dan mereka kurang ramah lingkungan dibandingkan cangkir yang dapat didaur ulang. Cangkir styrofoam bahkan lebih buruk bagi lingkungan dan juga tidak dapat digunakan kembali. Untuk alasan itu, banyak perusahaan memilih untuk mengeluarkan uang ekstra untuk membeli cangkir yang lebih tahan lama, sehingga pelanggan akan senang untuk menggunakannya berulang kali. Ini merupakan hal positif bagi perusahaan karena nilai iklan ini bisa dipandang sebagai investasi jangka panjang.






Page Views

Punya tempat minum kopi atau produk kopi favorit? Mari kita berbagi informasi pada pembaca yang lain di sini.
Return to top of page Copyright © 2012 | Rumah Kopi: "hello coffee lover, you are at home now."
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...