Resep kopi dan informasi kopi: sejarah kopi, manfaat kopi, jenis kopi, kandungan kopi, pengolahan kopi, tanaman kopi, kopi robusta & kopi luwak. Juga informasi teh dan artikel teh.

COFFE MAKER memang belum umum di Indonesia, karenanya Anda perlu tahu, makanya --> CARI TAHU DI SINI

Hello coffee lover, welcome..

Hello coffee lover, welcome..

Pengertian Cuppa



Dalam bahasa british english, cuppa berarti secangkir teh. Inggris memiliki hubungan yang telah berlangsung lama dengan teh, dengan banyak orang Inggris yang menjadi penikmatnya sepanjang tahun.

Australia dan Selandia Baru juga mengenal "cuppa," yang mencerminkan hubungan dekat mereka dengan Inggris Raya. Di negara lain, kopi lebih populer dibandingkan teh, dan karenanya teh tidak menjadi bagian dari budaya. Namun, dua minuman ini diperlakukan dengan cara yang sangat mirip di negara-negara yang mencintai mereka, menunjukkan bahwa banyak  sekali orang yang menyukai kafein. Teh dan kopi adalah ritual harian di banyak negara di seluruh dunia.

Teh telah menjadi bagian dari masyarakat manusia selama ribuan tahun. Baik India dan China memiliki perkebunan tanaman teh yang alami, dan negara-negara ini memiliki sejarah panjang mengenai metode panen, penyiapan, dan minum teh. Ketika penjelajah Eropa mulai memasuki dan menjajah tempat-tempat seperti India dan Ceylon, mereka secara alami mengikuti kebiasaan minum teh di sana. Banyak teh hitam dibawa ke Eropa, bersama dengan spesifikasi yang ketat mengenai bagaimana mereka harus ditangani dan disiapkan.

Kebanyakan orang setuju bahwa cuppa yang terbaik dibuat dengan menyeduh daun teh ke dalam pot air hangat. Teh kantong umumnya tidak dianjurkan. Air mendidih dituangkan di atas daun teh, yang kemudian dibiarkan selama dua sampai lima menit. Teh harus dituangkan ke dalam cangkir melalui saringan untuk memisahkan daun teh sisa, dan peminumnya dapat menambahkan bahan-bahan seperti susu, gula, madu, dan lemon, meskipun bahan ini umumnya tidak ditambahkan ke secangkir teh secara bersama-sama.

Menyeduh cuppa yang sempurna dapat menjadi bagian penting dari kehidupan seseorang. Ketersediaan teh juga merupakan titik penting dalam budaya kerja; kantor tanpa pasokan teh, misalnya, mungkin akan menghadapi komplain dari karyawannya. Ada juga persaingan teh antarbenua, banyak pecinta teh Inggris, misalnya, tidak menyetujui cara orang Amerika menyiapkan teh mereka.

Bagi peminum teh, cuppa adalah obat untuk semua penyakit. Banyak orang menyeduh teh ketika mereka tertekan atau mencari pemecahan masalah, karena meracik dan menyeduh teh bisa membantu mereka menjadi lebih fokus. Cuppa juga dapat ditawarkan ke seseorang yang sedang mengalami masalah, sebagai sebuah bentuk perhatian.






Page Views

Punya tempat minum kopi atau produk kopi favorit? Mari kita berbagi informasi pada pembaca yang lain di sini.
Return to top of page Copyright © 2012 | Rumah Kopi: "hello coffee lover, you are at home now."
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...