Resep kopi dan informasi kopi: sejarah kopi, manfaat kopi, jenis kopi, kandungan kopi, pengolahan kopi, tanaman kopi, kopi robusta & kopi luwak. Juga informasi teh dan artikel teh.

COFFE MAKER memang belum umum di Indonesia, karenanya Anda perlu tahu, makanya --> CARI TAHU DI SINI

Hello coffee lover, welcome..

Hello coffee lover, welcome..

Apakah Coffee Milk Itu?



Coffee milk adalah minuman yang populer di Rhode Island dan daerah sekitarnya. Minuman ini dibuat dengan menggabungkan sirup kopi dengan susu. Beberapa restoran menyajikan menu coffee milk, namun sirup kopi dapat juga dibeli di beberapa toko untuk membuat minuman ini di rumah. Minuman ini relatif unik dan biasanya tidak dapat ditemukan di toko-toko atau restoran yang tidak berada di atau dekat Rhode Island, USA.

Sirup yang digunakan untuk membuat coffee milk diciptakan pada tahun 1930 di Rhode Island. Penemunya tidak diketahui, tetapi ada banyak produsen produk tersebut, termasuk Autocrat®, Silmo®, dan Eclipse. Sirup ini dapat dibuat di rumah, tetapi kebanyakan orang memilih untuk menggunakan sirup yang dibeli di toko. Autocrat® adalah produsen utama sirup kopi saat ini, selain pesaing kecil, karena satu-satunya kompetitor utama yang tersisa telah dibeli pada tahun 1991.

Instruksi untuk membuat sirup kopi sangat beragam. Sebagian mengatakan sirup kopi dibuat dengan mengalirkan air melalui bubuk kopi, menyeduh beberapa kali dengan cairan yang sama, dan kemudian menambahkan gula dan merebusnya. Yang lain mengatakan perlu ada ampas kopi yang tersisa di air mendidih dan gula, dan kemudian baru dipisahkan. Resep yang digunakan oleh Autocrat® tidak diketahui, tetapi ia mengandung sirup jagung fruktosa tinggi, bukan gula.

Selain coffee milk yang khas ini, ada juga minuman dan makanan lain yang diiklankan sebagai, “coffee milk”, kopi rasa susu. Mereka biasanya berbahan dasar susu dan menggunakan sirup kopi sebagai perasa. Milkshake banyak pula yang memiliki rasa kopi. Demikian pula es krim juga tersedia dalam rasa kopi.

Minuman ini dianggap sebagai bagian penting dari tradisi budaya Rhode Island. Dan dijadikan sebagai minuman resmi negara pada tahun 1993. Banyak penduduk Rhode Island yang dibesarkan dengan minuman ini dan sangat percaya bahwa coffee milk adalah bagian dari warisan negara mereka yang unik. Mereka menunjukkan ras kebanggaannya ketika berbicara tentang coffee milk pada orang-orang dari luar kota. Coffee milk dapat dianggap sebagai simbol yang mewakili budaya Rhode Island.






Page Views

Punya tempat minum kopi atau produk kopi favorit? Mari kita berbagi informasi pada pembaca yang lain di sini.
Return to top of page Copyright © 2012 | Rumah Kopi: "hello coffee lover, you are at home now."
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...