Resep kopi dan informasi kopi: sejarah kopi, manfaat kopi, jenis kopi, kandungan kopi, pengolahan kopi, tanaman kopi, kopi robusta & kopi luwak. Juga informasi teh dan artikel teh.

COFFE MAKER memang belum umum di Indonesia, karenanya Anda perlu tahu, makanya --> CARI TAHU DI SINI

Hello coffee lover, welcome..

Hello coffee lover, welcome..

Apakah Coffee Break Itu?



Coffee break adalah istilah untuk istirahat singkat selama 10 hingga 20 menit di hari kerja, yang merupakan waktu umum untuk menikmati secangkir kopi, atau teh, atau makanan kecil. Tradisi ini juga dapat disebut sebagai istirahat minum teh, atau afternoon tea. Coffee break juga berfungsi sebagai waktu untuk bersosialisasi dan istirahat, dan sering diwajibkan bagi karyawan di sejumlah bisnis atau industri.

Diyakini, coffee break dimulai di kota Stoughton, Washington, pada akhir tahun 1800. Kota ini masih terus merayakan festival tahunan Stoughton Coffee Break Festival. Istilah dan praktek coffee break terus meningkat dalam hal popularitas di tahun 1950-an, sebagian besar akibat dari iklan kampanye Pan-American Coffee Bureau yang mendorong orang-orang untuk mengambil rehat kerja untuk minum kopi. Coffee break sekarang menjadi bagian umum di tempat kerja sehari-hari.

Coffee break umumnya berlangsung beberapa jam setelah bekerja, sebelum istirahat makan siang. Mereka juga mungkin diadakan lagi di sore hari. Karyawan biasanya diharapkan meninggalkan kantor atau stasiun kerja dan pergi ke ruang istirahat atau kantin yang ditunjuk, bahkan jika mereka tidak ingin makan atau minum apapun. Di sana, mereka mungkin mendapatkan secangkir kopi, teh, soda, atau kadang-kadang cokelat panas, bersama dengan makanan ringan dari mesin vending otomatis atau kue-kue, sebagai pilihan lain. Mereka yang ingin merokok harus melakukannya di daerah yang ditunjuk. Kadang-kadang, beberapa perusahaan akan menyewa gerobak kopi untuk datang ke kantor, menjual minuman dan makanan ringan untuk karyawan pada waktu yang ditentukan.

Istirahat singkat ini dirancang untuk membantu karyawan menyegarkan diri, dan memberi mereka beberapa menit untuk beristirahat dan bersantai sebelum kembali bekerja. Hal ini dapat membantu untuk membuat karyawan lebih produktif dan mengurangi stres. Dan kesempatan juga memberi mereka waktu beberapa menit untuk bercakap-cakap dengan karyawan lain, atau untuk membuat panggilan telepon singkat, yang mungkin tidak diperbolehkan saat mereka bekerja. Di banyak perusahaan, karyawan dianjurkan untuk tidak membahas masalah kerja saat mereka beristirahat, mereka seharusnya berhenti bekerja sepenuhnya dalam rangka untuk menikmati istirahat mereka.

Tipe lain dari coffee break disebut sebagai coffee run. Ini dapat dilakukan segera setelah karyawan tiba di tempat kerja, ketika salah satu karyawan mungkin ditunjuk untuk pergi ke warung kopi terdekat dan membeli minuman panas untuk semua orang. Ini mungkin atau tidak disetujui oleh beberapa perusahaan.






Page Views

Punya tempat minum kopi atau produk kopi favorit? Mari kita berbagi informasi pada pembaca yang lain di sini.
Return to top of page Copyright © 2012 | Rumah Kopi: "hello coffee lover, you are at home now."
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...