Resep kopi dan informasi kopi: sejarah kopi, manfaat kopi, jenis kopi, kandungan kopi, pengolahan kopi, tanaman kopi, kopi robusta & kopi luwak. Juga informasi teh dan artikel teh.

COFFE MAKER memang belum umum di Indonesia, karenanya Anda perlu tahu, makanya --> CARI TAHU DI SINI

Hello coffee lover, welcome..

Hello coffee lover, welcome..

Tips Memperkuat Ereksi : dengan Minum Kopi dan Makanan Lainnya



Hambatan ereksi banyak dialami pria. Masalah ini tentu saja menggangu keharmonisan hubungan seks. Dengan rutin mengkonsumsi makanan bernutrisi, kualitas ereksi bisa lebih terjaga. Termasuk stamina saat bercinta.

Seperti dilansir menshealth.co.uk, agar ereksi jadi lebih kuat para pria perlu konsumsi empat jenis bahan makanan ini.

1. Kopi
Kopi umumnya dikonsumsi para pria. Kandungan kafein di dalamnya dapat membantu meningkatkan metabolisme tubuh, untuk melancarkan aliran darah dan meningkatkan daya tahan tubuh. Termasuk aliran darah ke organ intim agar ereksi jadi lebih kuat.
 
2. Cabai
Rasa pedas pada cabai juga memberikan efek positif bagi kehidupan seks. Makan cabai bisa melancarkan aliran darah termasuk pembuluh darah di penis. Sehingga membuat ereksi jadi lebih kuat dan produksi sperma juga lebih banyak.
 
3. Ceri
Ceri mengandung anthocyanin, merupakan kimia alami pada tanaman berwarna-warni. Zat ini dapat melindungi dinding arteri dari plak lemak yang membuat aliran darah jadi terhambat. Karena itu, ceri perlu dikonsumsi agar kehidupan seks jadi menyenangkan.

4. Bawang Bombay
Kandungan fitokimia allicin dalam bawang bombay dapat mengencerkan darah dan meningkatkan sirkulasi darah. Selain itu juga bisa melancarkan aliran darah di penis sehingga ereksi lebih kuat dan tahan lama. Namun hindari makan bawang sebelum berhubungan seks agar tidak merusak suasana.






Page Views

Punya tempat minum kopi atau produk kopi favorit? Mari kita berbagi informasi pada pembaca yang lain di sini.
Return to top of page Copyright © 2012 | Rumah Kopi: "hello coffee lover, you are at home now."
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...