Resep kopi dan informasi kopi: sejarah kopi, manfaat kopi, jenis kopi, kandungan kopi, pengolahan kopi, tanaman kopi, kopi robusta & kopi luwak. Juga informasi teh dan artikel teh.

COFFE MAKER memang belum umum di Indonesia, karenanya Anda perlu tahu, makanya --> CARI TAHU DI SINI

Hello coffee lover, welcome..

Hello coffee lover, welcome..

Tips Cara Menjadi Bartender



Jika Anda ingin menjadi bartender, Anda perlu mengikuti sekolah bartending. Saat menghadiri sekolah bartending, Anda akan belajar bagaimana mencampur dan menyiapkan beragam minuman beralkohol. Anda juga akan mempelajari keterampilan lain yang diperlukan untuk menjadi seorang bartender sukses, seperti bagaimana menyimpan alkohol dengan benar dan merawat gelas yang digunakan untuk minuman.

Jika Anda tinggal di kota besar, kemungkinan akan ada sekolah bartending terdekat dengan Anda. Namun, jika Anda tinggal di kota yang lebih kecil, Anda mungkin perlu melakukan perjalanan untuk menghadiri sekolah bartending. Dewasa ini, ada juga kesempatan untuk belajar menjadi bartender dengan menghadiri pendidikan bartending jarak jauh.

Jika Anda memutuskan untuk menjadi bartender dengan menghadiri pendidikan jarak jauh, Anda mungkin akan menyelesaikan kursus secara online, atau sekolah dapat mengirimkan rekaman video dari kelas untuk Anda. Namun, untuk mendapatkan nuansa menjadi seorang bartender, penting bagi Anda untuk mendapatkan pengalaman di klub, kedai, bar, atau institusi nyata lain yang menyajikan minuman beralkohol dan membutuhkan bartender. Dalam rangka untuk praktek sebagai bartender, sekolah yang Anda ikuti akan membantu Anda mendapatkan kesempatan magang di sebuah bar, kedai, atau klub di dekatnya. Namun, ini tidak selalu ada, dan Anda mungkin diharapkan berusaha sendiri untuk mendapatkannya.

Dalam beberapa kasus, mungkin saja seseorang dipekerjakan sebagai bartender tanpa terlebih dahulu menghadiri sekolah bartending. Namun mereka masih perlu menjalani pelatihan yang tepat sebelum bekerja sebagai bartender. Dalam kasus ini, majikan dapat memberikan pelatihan bagi Anda dan beberapa karyawan baru lainnya yang telah dipekerjakan sebagai bartender.

Ada beberapa karakteristik tambahan yang diperlukan untuk menjadi seorang bartender sukses. Misalnya, Anda perlu memiliki keterampilan melayani pelanggan yang sangat baik. Anda juga harus bisa berkomunikasi dengan pelanggan yang telah mabuk berat. Untuk mencegah hal yang tidak diinginkan, Anda mungkin harus bertanggung jawab untuk memberitahu pelanggan bahwa mereka tidak boleh menambah minuman jika Anda telah menyadari bahwa mereka sudah minum terlalu banyak.






Page Views

Punya tempat minum kopi atau produk kopi favorit? Mari kita berbagi informasi pada pembaca yang lain di sini.
Return to top of page Copyright © 2012 | Rumah Kopi: "hello coffee lover, you are at home now."
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...