Resep kopi dan informasi kopi: sejarah kopi, manfaat kopi, jenis kopi, kandungan kopi, pengolahan kopi, tanaman kopi, kopi robusta & kopi luwak. Juga informasi teh dan artikel teh.

COFFE MAKER memang belum umum di Indonesia, karenanya Anda perlu tahu, makanya --> CARI TAHU DI SINI

Hello coffee lover, welcome..

Hello coffee lover, welcome..

Tips Cara Memilih Teko Retro Terbaik



Teko retro yang terbaik bagi Anda tergantung pada warna dan gaya yang tepat, ukuran yang tepat, dan sesuai dengan anggaran Anda. Ada berbagai jenis teko tersedia, baik di online, toko-toko, dan melalui katalog. Bahkan sebelum Anda mulai berbelanja, Anda harus memutuskan seberapa budged Anda, dan apa tujuan apa Anda menggunakan teko retro.

Teko retro bisa dibeli seharga beberapa puluh ribu hingga beberapa juta, tergantung pada merek dan material. Misalnya, teko retro tembaga mungkin harganya mencapai jutaan, namun teko stainless steel mungkin hanya berharga ratusan ribu. Tidak ada banyak perbedaan kinerja antara satu teko dan berikutnya, jadi pikirkan mengenai harga yang harus Anda bayar.

Sekali Anda telah memutuskan berapa banyak uang yang akan Anda keluarkan untuk teko Anda, pertimbangkan warna apa yang Anda inginkan. Seringkali, teko akan terus tinggal di atas kompor, bilamana digunakan setiap hari. Maka, putuskan apakah Anda ingin warnanya membaur dengan peralatan di sekitarnya atau lebih menonjol. Misalnya, teko oranye atau biru akan menambah aksen warna, tapi teko silver akan berbaur dengan warna peralatan stainless steel lainnya.

Hal terakhir yang Anda perlu tentukan sebelum berbelanja adalah ukuran yang benar. Ada teko yang tersedia untuk mendidihkan air untuk keperluan minum individu, dan ada juga teko yang dapat memanaskan hingga sepuluh gelas air atau lebih. Jika Anda biasanya membuat air panas hanya untuk diri sendiri, Anda bisa membeli teko kecil. Untuk acara kumpul bersama teman atau untuk keluarga Anda, Anda akan membutuhkan wadah yang lebih besar. Ukuran praktis adalah setidaknya delapan ons per orang, jadi untuk keluarga beranggota empat orang, Anda perlu teko yang dapat menampung isi 32 ons.

Setelah memutuskan budged, warna dan ukuran teko retro yang Anda butuhkan, Anda siap untuk mulai berbelanja. Anda akan menemukan dua jenis teko: kompor dan listrik. Teko listrik membutuhkan steker ke stopkontak. Banyak orang percaya bahwa mereka memanaskan air lebih cepat dan lebih efisien, tetapi yang lain lebih suka menggunakan gaya tradisional.

Teko kompor tradisional biasanya terbuat dari stainless steel, besi cor, atau keramik. Teko stainless steel lebih praktis, terjangkau dan berfungsi dengan sangat baik. Besi cor, meskipun lebih mahal, mempertahankan panas lebih lama dibandingkan stainless steel. Teko keramik indah dan ringan, tetapi tidak semua dapat digunakan pada dudukan kompor.






Page Views

Punya tempat minum kopi atau produk kopi favorit? Mari kita berbagi informasi pada pembaca yang lain di sini.
Return to top of page Copyright © 2012 | Rumah Kopi: "hello coffee lover, you are at home now."
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...