Resep kopi dan informasi kopi: sejarah kopi, manfaat kopi, jenis kopi, kandungan kopi, pengolahan kopi, tanaman kopi, kopi robusta & kopi luwak. Juga informasi teh dan artikel teh.

COFFE MAKER memang belum umum di Indonesia, karenanya Anda perlu tahu, makanya --> CARI TAHU DI SINI

Hello coffee lover, welcome..

Hello coffee lover, welcome..

Tips Cara Memilih Teko Murah Terbaik



Jika Anda tidak memiliki anggaran cukup atau hanya sesekali minum minuman panas, Anda mungkin tidak perlu menghabiskan banyak uang untuk membeli teko mahal. Untungnya, ada berbagai macam pilihan teko murah. Untuk menemukan teko murah yang terbaik untuk Anda, mulailah dengan memutuskan apakah Anda ingin model kompor atau model listrik. Jika Anda ingin membeli model kompor, pikirkan tentang ukuran dan material teko pilihan Anda, dan pertimbangkan apakah Anda ingin teko Anda memiliki fitur khusus. Apabila Anda memilih model listrik, Anda juga harus memutuskan ukuran, material, dan fitur khusus pada pilihan Anda.

Sebelum Anda mulai belanja teko murah, Anda harus memutuskan apakah Anda lebih suka model kompor atau model listrik. Anda mungkin menemukan bahwa dalam kategori low price, ada lebih banyak pilihan teko kompor dibandingkan teko listrik. Selain itu, banyak teko kompor yang memiliki bentuk klasik dan dapat ditemukan dalam berbagai warna, yang mungkin memberi mereka keunggulan dekoratif atas model listrik. Meskipun perlu diingat, bahwa teko listrik cenderung mendidihkan air lebih cepat secara signifikan dibandingkan teko kompor. Oleh karena itu, investasi awal yang lebih besar yang mungkin diperlukan ketika membeli teko listrik dapat diterjemahkan sebagai tabungan jangka panjang pada biaya bahan bakar.

Apabila Anda memilih teko kompor, pertimbangkan ukuran yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Umumnya, model besar dapat menampung sekitar 8 gelas (1,89 liter) cairan, sementara model yang lebih kecil mungkin hanya setengah dari volume tersebut. Meskipun model yang lebih kecil mungkin lebih murah dibandingkan yang lebih besar, ini mungkin tidak praktis jika Anda memiliki keluarga besar atau cenderung menggunakan banyak air panas.

Selain itu, Anda harus mempertimbangkan jenis bahan yang Anda inginkan untuk teko kompor Anda. Meskipunteko kompor dapat dibuat dari sejumlah bahan, termasuk tembaga, porselen, kaca, dan stainless steel, perlu diingat bahwa model stainless steel cenderung yang paling terjangkau. Sebelum Anda mulai mencari teko murah, Anda juga harus berpikir tentang fitur-fitur khusus yang Anda inginkan, seperti peluit yang akan berbunyi ketika cairan dalam teko mulai mendidih.

Jika Anda telah menetapkan bahwa Anda akan memilih teko listrik, mulailah proses seleksi Anda dengan menentukan ukuran terbaik. Teko listrik ukuran terbesar biasanya menampung lebih dari 7 cangkir (1,7 liter) cairan, sementara model terkecil dapat menampung 2 cangkir (sekitar 473 ml). Seperti pada model kompor, ketika memilih ukuran teko listrik Anda harus mempertimbangkan seberapa sering teko mungkin akan digunakan.

Sebelum membeli teko listrik murah, Anda juga harus mempertimbangkan bahan teko yang terbaik. Model listrik paling sering dibuat dari plastik atau stainless steel. Meskipun model plastik mungkin lebih terjangkau daripada stainless steel, perlu diingat bahwa mereka mungkin kurang tahan lama. Akhirnya, Anda juga harus memutuskan apakah Anda ingin teko listrik Anda memiliki fitur khusus. Banyak orang mengemukakan bahwa fitur khusus yang paling berguna di teko listrik adalah fungsi mati otomatis yang memotong pasokan energi unit setelah air di dalamnya sudah cukup mendidih, sehingga mencegah air yang mendidih jadi kering.






Page Views

Punya tempat minum kopi atau produk kopi favorit? Mari kita berbagi informasi pada pembaca yang lain di sini.
Return to top of page Copyright © 2012 | Rumah Kopi: "hello coffee lover, you are at home now."
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...