Resep kopi dan informasi kopi: sejarah kopi, manfaat kopi, jenis kopi, kandungan kopi, pengolahan kopi, tanaman kopi, kopi robusta & kopi luwak. Juga informasi teh dan artikel teh.

COFFE MAKER memang belum umum di Indonesia, karenanya Anda perlu tahu, makanya --> CARI TAHU DI SINI

Hello coffee lover, welcome..

Hello coffee lover, welcome..

Tips Cara Memilih Teko Listrik Terbaik



Teko listrik dapat menjadi alat kecil yang sangat berguna untuk di dapur. Daripada harus merebus air di atas kompor, ceret listrik dapat berfungsi dengan hanya terhubung ke stopkontak. Dengan banyaknya model ketel listrik yang menarik saat ini, alat ini bisa ditempatkan dengan nyaman di atas meja dapur dan siap pakai untuk membuat teh, kopi atau banyak kemungkinan lain. Dirancang dengan bagian utama untuk menampung air dingin yang akan direbus, teko listrik harus memiliki spout (moncong) untuk menghindari terjadinya tumpahan. Teko listrik yang terbaik juga harus memiliki ukuran yang sesuai dengan kebutuhan dapur Anda.

Jika Anda hanya membutuhkan alat ini sesekali, seperti membuat teh untuk tamu, Anda mungkin harus membeli yang kecil, teko listrik polos dan bisa disimpan di lemari. Di sisi lain, jika Anda akan menggunakan teko listrik dengan sering dan ingin tetap terus di atas meja dapur Anda, maka yang terbaik adalah membeli satu yang sesuai dengan kapasitas tampung yang Anda perlukan. Ada banyak model teko listrik di saat ini, sehingga mudah bagi Anda untuk menemukan tampilan yang cocok dengan gaya dapur Anda. Misalnya, pegangan dan exterior teko memiliki pilihan warna metalik, netral, serta warna-warna berani.

Meninggalkan dapur ketika Anda menggunakan teko listrik dan menunggu air mendidih bisa sangat berbaya, tapi Anda mungkin sekali waktu bisa lupa dan melakukannya - terutama orang tua. Beberapa model teko listrik memiliki fitur mati secara otomatis. Mereka memungkinkan air mendidih untuk jangka waktu tertentu sebagai ukuran keamanan lalu mati secara otomatis. Bila teko tak memiliki fitrur mati secara otomatis dan dibiarkan hidup terlalu lama, air mendidih pada akhirnya menguap dan membuat alat menjadi kosong. Tanpa air, teko yang panas dapat menyebabkan kebakaran.

Teko listrik harus nyaman di tangan dengan ruang yang cukup antara pegangan dan badannya. Jari-jari dan telapak tangan Anda harus dapat mencengkeram pegangan dengan mudah. Pegangan mirip dayung dapat membantu mencegah tergelincir serta memberikan kenyamanan tambahan bagi orang-orang dengan kondisi seperti arthritis di tangan.






Page Views

Punya tempat minum kopi atau produk kopi favorit? Mari kita berbagi informasi pada pembaca yang lain di sini.
Return to top of page Copyright © 2012 | Rumah Kopi: "hello coffee lover, you are at home now."
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...