Resep kopi dan informasi kopi: sejarah kopi, manfaat kopi, jenis kopi, kandungan kopi, pengolahan kopi, tanaman kopi, kopi robusta & kopi luwak. Juga informasi teh dan artikel teh.

COFFE MAKER memang belum umum di Indonesia, karenanya Anda perlu tahu, makanya --> CARI TAHU DI SINI

Hello coffee lover, welcome..

Hello coffee lover, welcome..

Tips Cara Memilih Teko Kaca Terbaik



Teko kaca adalah salah satu dari banyak jenis teko yang tersedia untuk merebus air untuk teh atau kopi. Untuk menemukan yang terbaik, Anda perlu memutuskan apakah Anda ingin teko kaca kompor atau teko kaca listrik. Keduanya memiliki keuntungan masing-masing, dan memilih yang tepat akan tergantung pada seberapa sering Anda menggunakannya, seberapa banyak Anda ingin mengontrol suhu dan cara Anda akan menggunakannya. Seperti ketika memilih produk apapun, kualitas bahan dan daya tahan selalu penting.

Teko kaca untuk kompor sangat bagus bagi seseorang yang tidak sering menggunakannya atau yang lebih memilih cara tradisional untuk mendidihkan air. Mereka mudah digunakan dan tidak perlu listrik tambahan untuk bekerja. Jika Anda memilih teko kaca kompor, pastikan untuk membeli sebuah yang tidak mudah pecah jika dipanaskan. Banyak teko kaca yang menggunakan kaca treatment untuk menghindari hal ini. Cara yang terbaik adalah dengan meletakkan sepotong logam, seperti tatakan kaki tiga, antara teko kaca dan kompor untuk menghindari panas yang terlalu tinggi.

Teko kaca listrik akan menawarkan kehandalan lebih dalam hal kontrol suhu dibandingkan versi kompor. Banyak dari mereka yang memiliki tombol yang memungkinkan untuk memanaskan air secara cepat atau menawarkan pilihan menjaga air tidak mencapai titik didih, yang sangat membantu bagi mereka yang minum teh hijau atau teh putih. Kebanyakan teko kaca listrik merupakan cordless dengan elemen pemanas yang terhubung ke stopkontak di dinding. Teko kaca listrik juga menawarkan fasilitas lainnya, seperti tombol untuk membuka tutup, dan juga pengaturan yang akan mematikan teko secara otomatis setelah air mendidih.

Tidak semua teko kaca sama, jadi pastikan untuk memverifikasi bahwa mereka terbuat dari bahan kaca berkualitas. Periksa pada review di situs online atau majalah saat Anda memilih jenis teko kaca yang Anda inginkan. Anda juga bisa mengecek pada berbagai kelompok orang yang sudah menggunakan teko kaca jenis terntu. Misalnya, orang yang mencintai teh sering memiliki website atau majalah yang menawarkan opini yang objektif tentang teko kaca terbaik. Tanyakan pula mengenai pilihan Anda pada teman dan anggota keluarga.

Teko kaca bisa pecah jika mereka jatuh, tetapi mereka sangat mudah dibersihkan. Selain itu, mereka tidak mengubah rasa air dan tidak membangun deposit mineral seperti pada teko logam. Jika Anda menemukan teko kaca berkualitas dan merawatnya dengan baik, Anda dapat menggunakannya untuk tahun-tahun mendatang.






Page Views

Punya tempat minum kopi atau produk kopi favorit? Mari kita berbagi informasi pada pembaca yang lain di sini.
Return to top of page Copyright © 2012 | Rumah Kopi: "hello coffee lover, you are at home now."
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...