Resep kopi dan informasi kopi: sejarah kopi, manfaat kopi, jenis kopi, kandungan kopi, pengolahan kopi, tanaman kopi, kopi robusta & kopi luwak. Juga informasi teh dan artikel teh.

COFFE MAKER memang belum umum di Indonesia, karenanya Anda perlu tahu, makanya --> CARI TAHU DI SINI

Hello coffee lover, welcome..

Hello coffee lover, welcome..

Tips Cara Memilih Furnitur Kafe untuk Anak-anak



Furnitur kafe untuk anak-anak meniru tampilan dan gaya furnitur kafe berukuran dewasa, tapi furnitur anak-anak dibangun pada skala yang lebih kecil. Memilih furnitur kafe untuk anak-anak dimulai dengan menentukan bagaimana dan di mana perabotan akan digunakan. Misalnya furnitur outdoor harus tahan air. Furnitur untuk penggunaan dalam ruangan tidak harus tahan air, tetapi harus tahan lama menyesuaikan perilaku anak-anak sering kali begitu aktif.

Jika furnitur kafe untuk anak-anak akan digunakan sebagai arena bermain, penting untuk memilih furnitur yang tahan lama, ringan, dan aman. Hindari meja dan kursi dengan tepi keras dan apa pun yang berpotensi menjadi tajam. Jika furnitur kafe untuk anak-anak akan digunakan untuk bermain, pertimbangkan untuk membeli meja dan kursi plastik yang mudah dibersihkan, ringan, mudah disimpan, aman, dan kokoh. Cobalah untuk memilih kursi yang kuat dan tidak akan retak atau pecah dengan mudah, plastik yang rusak dapat membentuk tepi tajam, yang bisa tidak aman untuk anak. Potongan-potongan kecil dapat menimbulkan bahaya tersedak.

Meja dan kursi dekor untuk sebuah taman outdoor akan sangat berbeda. Furnitur dari besi tempa adalah pilihan yang baik untuk tujuan tersebut karena cukup menarik dan cukup berat sehingga tidak akan tumbang tertiup angin. Besi perlu dicat atau dilapisi untuk mencegah karat ketika kursi terkena kelembaban, dan mengecat kembali mungkin akan sering diperlukan. Kayu adalah pilihan yang baik pula, meskipun masalah pemeliharaan akan timbul akibat paparan pada elemen ini.

Untuk ruang bermain yang biasanya memiliki lebih dari satu set furnitur kafe untuk anak-anak, sebaiknya dipilih set yang dapat ditumpuk. Meja dan kursi masing-masing harus ditumpuk satu sama lain agar penyimpanan lebih mudah ketika meja dan kursi tidak digunakan. Sehingga, meja dan kursi dapat dipindahkan keluar untuk menciptakan ruang bermain terbuka di dalam ruangan, dan kemudian bisa dipasang lagi dengan cepat dan mudah untuk kegiatan lainnya. Warna meja dan kursi juga merupakan ide yang baik untuk mengatur kegiatan anak dan untuk melacak semua perabotan. Anak-anak merespon dengan baik barang-barang yang berwarna-warni, sehingga mereka cenderung untuk menikmati warna yang cerah, meja dan kursi yang berwarna-warni.






Page Views

Punya tempat minum kopi atau produk kopi favorit? Mari kita berbagi informasi pada pembaca yang lain di sini.
Return to top of page Copyright © 2012 | Rumah Kopi: "hello coffee lover, you are at home now."
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...