Resep kopi dan informasi kopi: sejarah kopi, manfaat kopi, jenis kopi, kandungan kopi, pengolahan kopi, tanaman kopi, kopi robusta & kopi luwak. Juga informasi teh dan artikel teh.

COFFE MAKER memang belum umum di Indonesia, karenanya Anda perlu tahu, makanya --> CARI TAHU DI SINI

Hello coffee lover, welcome..

Hello coffee lover, welcome..

Tips Cara Memilih Furnitur Bistro



Mulailah memilih furnitur bistro dengan menentukan apakah Anda akan menggunakannya indoor atau outdoor. Hal ini akan memberi efek pada bahan yang akan digunakan dan juga nilai estetika yang akan ditampilkan. Furnitur bistro yang ditujukan untuk penggunaan outdoor perlu dibuat dari bahan tahan air atau bahan yang diberi penutup atau pelapis tahan air. Furnitur bistro indoor tidak perlu bahan tahan air tersebut, karena sangat kecil kemungkinannya furniture indoor jadi basah atau kotor.

Terlepas dari jenis furnitur bistro yang hendak Anda beli, pastikan untuk memilih furnitur yang dapat dibersihkan dan dipelihara dengan mudah. Ini akan sangat tergantung pada bahan yang digunakan untuk membuat furnitur. Furnitur bistro outdoor sering terbuat dari bahan besi tempa, baja, dan plastik. Plastik mudah dibersihkan dan relatif tahan lama, meskipun mungkin merupakan pilihan yang kurang menarik. Jika Anda memiliki anggaran yang ketat, furnitur plastik dapat menjadi solusi ideal untuk Anda. Furnitur besi tempa merupakan yang umum, meskipun furniture dari bahan ini akan membutuhkan perawatan lebih, karena besi rentan terhadap karat. Pastikan untuk mengetahui apakah perabotan terbuat dari besi tempa yang benar, atau bisa jadi itu terbuat dari besi cor atau baja yang dibuat dalam citra besi tempa. Besi tempa yang benar harganya cukup mahal.

Furnitur bistro biasanya berupa sebuah meja dan dua kursi. Setiap bagian furnitur perlu dibuat kokoh dan menarik, dengan pilihan gaya dan desain sebagian besar merupakan masalah preferensi. Namun bagaimanapun, Anda harus memilih satu set yang menarik bagi Anda serta fungsional: meja bistro umumnya cukup kecil, yang berarti dapat menampung beberapa jenis minuman dan mungkin satu atau dua piring akan muat di meja. Jika hal ini tidak sesuai dengan kebutuhan Anda, pertimbangkan membeli furnitur yang memilki lebih banyak ruang.

Jika Anda mempertimbangkan furnitur bistro yang berlapis, cobalah untuk memilih pelapis yang mudah dibersihkan. Serat alami dapat di-treatment dengan bahan kimia yang akan menolak noda dan kerusakan akibat air, banyak pula pilihan bahan sintetis yang tahan air. Warna dan pola jok sepenuhnya terserah pada preferensi Anda, meskipun penting untuk memilih satu set dengan jok yang cocok atau melengkapi estetika furnitur secara keseluruhan.






Page Views

Punya tempat minum kopi atau produk kopi favorit? Mari kita berbagi informasi pada pembaca yang lain di sini.
Return to top of page Copyright © 2012 | Rumah Kopi: "hello coffee lover, you are at home now."
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...