Resep kopi dan informasi kopi: sejarah kopi, manfaat kopi, jenis kopi, kandungan kopi, pengolahan kopi, tanaman kopi, kopi robusta & kopi luwak. Juga informasi teh dan artikel teh.

COFFE MAKER memang belum umum di Indonesia, karenanya Anda perlu tahu, makanya --> CARI TAHU DI SINI

Hello coffee lover, welcome..

Hello coffee lover, welcome..

Tips Cara Membuat Mocha Frosting



Mocha frosting adalah icing yang sering digunakan untuk topping kue dan makanan penutup lainnya, dengan rasa yang meniru minuman mocha. Meskipun ada banyak resep frosting, frosting biasanya terdiri dari adonan mentega dan gula bubuk. Kopi ditambahkan untuk memberikan rasa tambahan dan biasanya berupa kopi seduh atau kombinasi kopi instan dengan air panas. Mocha frosting kemudian ditambah cokelat, karenanya, bahan ini pada dasarnya adalah kombinasi rasa kopi dan cokelat.

Dua bahan utama dalam mocha frosting biasanya adalah mentega dan gula bubuk, seperti pada buttercream frosting lainnya. Mentega sering diaduk dengan mixer atau dengan tangan untuk membuatnya jadi ringan dan halus. Gula bubuk, juga disebut gula pemanis, biasanya ditambahkan menjelang akhir proses pembuatan mocha frosting.

Ada dua rasa utama yang ditambahkan ke mocha frosting, di luar mentega dan gula bubuk; kopi mungkin yang paling penting. Hampir semua jenis kopi dapat digunakan, kopi yang rasanya kuat biasanya disukai. Salah satu cara sederhana menambahkan kopi ke mocha frosting adalah penambahan dalam bentuk cair setelah kopi diseduh di coffee maker standar. Kopi instan juga dapat digunakan untuk membuat icing ini, biasanya dengan menuangkan mereka ke sedikit air yang sangat panas, dan mencampurkan cairan ini ke dalam campuran mentega dan gula tadi.

Rasa lainnya yang diperlukan untuk membuat mocha frosting adalah cokelat, karena minum mocha adalah kombinasi kopi dan cokelat. Cokelat bubuk biasanya digunakan untuk membuat icing ini, yang sering ditambahkan ke dalam kopi cair atau dicampur dengan mentega. Cokelat chips atau potongan cokelat juga dapat dilebur dan ditambahkan ke mocha frosting, meskipun hal ini dapat mengubah konsistensi campuran dan mungkin memerlukan tambahan gula bubuk. Sedikit vanili biasanya ditambahkan juga, untuk memberikan rasa tambahan yang sesuai dengan bahan-bahan lainnya.






Page Views

Punya tempat minum kopi atau produk kopi favorit? Mari kita berbagi informasi pada pembaca yang lain di sini.
Return to top of page Copyright © 2012 | Rumah Kopi: "hello coffee lover, you are at home now."
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...