Resep kopi dan informasi kopi: sejarah kopi, manfaat kopi, jenis kopi, kandungan kopi, pengolahan kopi, tanaman kopi, kopi robusta & kopi luwak. Juga informasi teh dan artikel teh.

COFFE MAKER memang belum umum di Indonesia, karenanya Anda perlu tahu, makanya --> CARI TAHU DI SINI

Hello coffee lover, welcome..

Hello coffee lover, welcome..

Teko Travel : Teko untuk Bepergian



Teko travel adalah teko listrik yang dirancang untuk digunakan saat bepergian. Dibandingkan dengan teko listrik standar, teko travel biasanya lebih ringan, berukuran kompak dan dapat berfungsi pada lebih dari satu tegangan. Beberapa teko travel juga dapat dijual bersama aksesoris wisata lainnya, seperti cangkir atau mangkuk tertutup. Dalam banyak konfigurasi, teko travel mungkin memiliki elemen pemanas tertutup dan cocok untuk memanaskan cairan dan makanan lain selain air.

Bagi sebagian orang, kemampuan untuk memanaskan air saat bepergian sangat penting untuk menyiapkan kopi, teh dan minuman panas lainnya serta makanan, seperti sup. Di beberapa negara, teko listrik biasanya ditemukan di kamar hotel. Namun, menyediakan teko listrik dalam kamar hotel bukanlah standar universal. Meski teko listrik umumnya besar, berat dan memakan tempat, beberapa produsen menawarkan teko yang didesain khusus untuk travel bagi mereka yang ingin kepastian akses terhadap air panas yang bersih saat bepergian.

Dalam banyak hal, teko travel sangat mirip dengan desain teko standar. Teko travel banyak yang terbuat dari plastik ringan untuk menghindari membebani bagasi para pelancong. Sebuah teko travel juga mungkin jauh lebih kecil dari teko standar, cocok untuk memanaskan dua cangkir, atau lebih, cairan pada suatu waktu. Untuk wisatawan internasional, memeriksa apakah teko travel akan merebus air pada berbagai tegangan listrik sering merupakan tindakan yang bijaksana. Teko travel mungkin didesain terpasang pada kabel listrik atau mungkin tanpa kabel. Pada yang kedua, pasokan listrik untuk teko biasanya diberikan ke dudukan teko, dan pemilik teko dapat dengan mudah mengangkat teko dari dudukan untuk menggunakan teko seperlunya, dan mengembalikan ke dudukan ketika diperlukan lebih banyak air panas. 

Teko travel bisa merupakan satu set perangkat dengan cangkir atau mangkuk yang sesuai. Perlengkapan ini dapat bermanfaat bagi wisatawan yang mungkin tinggal di hotel yang tidak menyediakan barang-barang kecil, atau bagi mereka yang akan berkemah. Teko travel mungkin juga memiliki fitur tambahan, seperti variabel pengaturan suhu, penutup otomatis atau fitur re-boil yang secara periodik memanaskan kembali air sehingga pemiliknya selalu bisa menyeduh teh atau kopi setiap saat.






Page Views

Punya tempat minum kopi atau produk kopi favorit? Mari kita berbagi informasi pada pembaca yang lain di sini.
Return to top of page Copyright © 2012 | Rumah Kopi: "hello coffee lover, you are at home now."
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...