Resep kopi dan informasi kopi: sejarah kopi, manfaat kopi, jenis kopi, kandungan kopi, pengolahan kopi, tanaman kopi, kopi robusta & kopi luwak. Juga informasi teh dan artikel teh.

COFFE MAKER memang belum umum di Indonesia, karenanya Anda perlu tahu, makanya --> CARI TAHU DI SINI

Hello coffee lover, welcome..

Hello coffee lover, welcome..

Stimulan Otak : Obat yang Digunakan untuk Meningkatkan Fungsi Otak



Stimulan otak adalah obat-obatan yang bekerja pada reseptor di otak pengguna untuk meningkatkan fungsi mereka. Bahan ini dapat diresepkan untuk mengobati beberapa masalah kesehatan, termasuk asma dan masalah neurologis. Stimulan juga mencakup zat yang diregulasi, namun sering digunakan sebagai alat rekreasional oleh seseorang yang mencari sensasi menyenangkan.

Seorang dokter mungkin meresepkan stimulan otak untuk pasien yang telah didiagnosis mengindap asma atau sebagai bagian dari rencana perawatan untuk obesitas. Stimulan otak juga dapat digunakan untuk mengobati anak-anak atau orang dewasa yang menderita Attention Deficit Disorder (ADD) atau Attention Deficit Hyperactivity Disorder (ADHD). Obat kelas ini juga dapat digunakan untuk mengobati depresi pada pasien yang tidak merespon obat lain dengan baik.

Stimulan bertindak pada otak pengguna untuk menciptakan rasa euforia dan efek ini dapat dicapai dengan cepat. Pengguna mungkin merasa bahagia tak lama setelah menelan obat. Karena alasan ini, banyak orang yang mencari kondisi rekreasional dengan memilih stimulan otak, seperti kokain. Memproduksi, memiliki atau menjual stimulan otak adalah tindak pidana yang dapat mengakibatkan denda atau penjara jika terbukti bersalah.

Jenis obat ini meningkatkan kondisi jantung dan tingkat respirasi pengguna. Menggunakan stimulan otak meningkatkan kemampuan individu untuk fokus dan memberikan dorongan energi jangka pendek. Obat stimulan juga digunakan oleh pasien asma untuk membuka saluran pernapasan. Mereka juga bertindak sebagai penekan nafsu makan, dan untuk alasan ini dapat digunakan oleh dokter untuk mengobati pasien obesitas.

Penggunaan stimulan otak oleh seseorang yang tidak mendapat resep dokter bisa sangat berbahaya. Menelan mereka dapat menambah beban pada jantung pengguna, yang memiliki potensi untuk memicu serangan jantung atau stroke. Risiko kesehatan yang terkait dengan penggunaan jenis obat ini akan meningkat dengan penggunaan berulang, karena penggunanya akan membangun resistensi dari waktu ke waktu dan harus mengkonsumsi obat dalam jumlah yang lebih tinggi untuk mencapai rasa tenang yang dia cari.

Seseorang yang telah menggunakan stimulan otak dan berkeinginan untuk berhenti menggunakan obat ini harus berkonsultasi dengan dokter terlebih dahulu. Cara paling aman untuk berhenti adalah dengan menyapih obat-obatan stimulan secara perlahan-lahan, yaitu secara bertahap mengurangi dosis dari waktu ke waktu. Strategi ini akan membantu untuk menurunkan kemungkinan pengguna mengalami gejala penghentian ketika obat tersebut meninggalkan tubuhnya.






Page Views

Punya tempat minum kopi atau produk kopi favorit? Mari kita berbagi informasi pada pembaca yang lain di sini.
Return to top of page Copyright © 2012 | Rumah Kopi: "hello coffee lover, you are at home now."
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...