Resep kopi dan informasi kopi: sejarah kopi, manfaat kopi, jenis kopi, kandungan kopi, pengolahan kopi, tanaman kopi, kopi robusta & kopi luwak. Juga informasi teh dan artikel teh.

COFFE MAKER memang belum umum di Indonesia, karenanya Anda perlu tahu, makanya --> CARI TAHU DI SINI

Hello coffee lover, welcome..

Hello coffee lover, welcome..

Permen Berkafein : Memberi Asupan Energi Cepat



Permen berkafein adalah permen yang mengandung kafein, dan mungkin berisi suplemen stimulan tambahan lainnya, seperti taurine, vitamin B, atau ginseng. Permen ini umumnya dipasarkan sebagai alternatif minuman berkafein untuk meningkatkan energi, seperti kopi, minuman energi, atau teh. Beberapa orang merasakan permen berkafein memberi dorongan energi yang lebih mudah dibandingkan minuman berkafein, karena mereka umumnya cukup mudah dikantongi. Paket-paket kecil biasanya dapat dibawa dalam saku atau tas tangan. Permen berkafein dapat bervariasi dalam hal kandungan kafein, beberapa merek bahkan mengandung kafein dalam jumlah yang hampir sama dengan secangkir kopi rata-rata.

Kebanyakan permen berkafein diberi flavor peppermint. Permen berkafein mengandung paling sedikit 5 miligram kafein, sementara merek yang lebih kuat dapat mengandung sebanyak 100 miligram kafein, membuat mereka sebandung dengan secangkir kopi, dua cangkir teh hitam atau tiga kaleng 12-ons (0,35 liter) soda berkafein.

Kebanyakan permen energi juga mengandung bahan-bahan lain yang dipromokan dapat meningkatkan energi, serta kinerja mental dan fisik. Ginseng dan taurin sering ditambahkan ke permen berkafein. Beberapa perusahaan juga menambahkan vitamin B, yang menurut mereka dapat meningkatkan energi dan daya tahan, dan juga dapat membantu mendukung kesehatan.

Permen ini biasanya dipasarkan untuk para atlet, driver jarak jauh, mahasiswa, dan komuter sebagai sarana mendapatkan energi dengan cepat. Mereka sering disebut-sebut sebagai alternatif yang rendah kalori untuk produk bergula tinggi agar orang-orang yang sibuk bisa mengkonsumsinya untuk mendapatkan energi dengan cepat, ketika tidak ada cukup waktu untuk minum kopi atau minuman berkafein lainnya. Ukuran permen berkafein membuat mereka mudah dibawa dalam saku atau tas tangan, jadi mereka umumnya dianggap lebih mudah diakses dari sumber kafein yang lebih tradisional, seperti kopi, teh, atau minuman berenergi. Satu pak permen berkafein harganya sebanding dengan harga secangkir kopi, minuman energi atau sebotol soda, sehingga mereka sering kali lebih terjangkau serta lebih nyaman.

Selain kenyamanan, permen berkafein umumnya juga diklaim dapat mengharumkan dan menyegarkan nafas, seperti kebanyakan diklaim oleh produsen permen penyegar napas.






Page Views

Punya tempat minum kopi atau produk kopi favorit? Mari kita berbagi informasi pada pembaca yang lain di sini.
Return to top of page Copyright © 2012 | Rumah Kopi: "hello coffee lover, you are at home now."
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...