Resep kopi dan informasi kopi: sejarah kopi, manfaat kopi, jenis kopi, kandungan kopi, pengolahan kopi, tanaman kopi, kopi robusta & kopi luwak. Juga informasi teh dan artikel teh.

COFFE MAKER memang belum umum di Indonesia, karenanya Anda perlu tahu, makanya --> CARI TAHU DI SINI

Hello coffee lover, welcome..

Hello coffee lover, welcome..

Mengapa Kopi di Cafe Mahal Harganya?



Banyak orang menganggap kopi di cafe sangat mahal, terutama bila dibandingkan dengan ongkos pembuatan kopi di rumah. Harga untuk minuman kopi yang dibuat pada mesin espresso seperti latte dan mocha bahkan lebih tinggi. Ada sejumlah alasan mengapa kopi di cafe cenderung begitu mahal, dan Anda mungkin akan terkejut bila mengetahui bahwa kopi di cafe kadang-kadang memberikan kerugian bagi pemilik, yang mungkin menghasilkan sebagian besar pendapatan mereka dari makanan yang mereka jual. Harga kopi termasuk semua biaya untuk menjalankan sebuah cafe.

Salah satu alasan utama mengapa kopi di cafe mahal adalah karena sebenarnya dibutuhkan banyak biaya untuk membuat kopi. Meskipun kopi itu sendiri mungkin tidak terlalu mahal, cafe harus membayar staf untuk membuatnya, dan mereka juga harus menutupi biaya overhead seperti sewa, listrik, asuransi, tagihan sampah, dan biaya air. Karena banyak cafe memiliki staf yang cukup besar, biaya untuk kompensasi karyawan sendiri dapat meroket dengan sangat cepat, memaksa cafe untuk menaikkan harga hingga sesuai.

Banyak pelanggan yang juga mengharapkan berbagai variasi ketika mereka memesan kopi di cafe, dan ini juga mahal. Jauh lebih murah untuk menawarkan hanya beberapa jenis kopi, tetapi kebanyakan cafe menawarkan banyak ragam, yang semuanya harus dibuat fresh dan terus disediakan dengan baik oleh staf. Ragam menu minuman espresso yang luas juga membutuhkan biaya, karena staf harus belajar untuk menyiapkan setiap jenis minuman dengan baik, dan mereka harus siap dalam menangani setiap permintaan khusus dari pelanggan.

Masalah lainnya adalah jenis pelanggan yang mengunjungi cafe. Banyak pelanggan menghabiskan waktu berjam-jam di sebuah cafe, terutama yang menawarkan internet nirkabel, dan pelanggan ini dapat membeli makanan dan minuman dalam jumlah minimal. Ketika omset di sebuah cafe rendah, cafe mencoba untuk menghasilkan dengan menetapkan harga makanan dan minuman sedemikian rupa sehingga masih dapat membuat keuntungan.

Ketika seseorang memesan kopi di cafe, mereka juga tidak berpikir tentang biaya yang terkait. Secangkir kopi mungkin tidak terlihat mahal, tapi gula dan berbagai creamer biasanya ditawarkan gratis, dan bahan perasa ini bisa sangat mahal. Meskipun tidak semua orang menggunakannya, khususnya susu bisa sangat mahal. Harga juga termasuk cangkir yang digunakan untuk menghidangkan kopi Anda, begitu juga dengan alat pengaduk, penutup, dan serbet agar cangkir nyaman untuk dipegang.

Bagi orang-orang yang menghabiskan banyak waktu di cafe-cafe dan ingin menghemat uang, ada beberapa pilihan yang bisa diambil. Sebagai contoh, banyak cafe menawarkan diskon untuk pelanggan yang membawa cangkir sendiri. Meskipun mungkin tampak kecil, diskon ini menjadi signifikan dari waktu ke waktu. Seseorang mungkin juga bisa memiliki customer card, yang sering menawarkan transaksi seperti gratis satu cangkir untuk setiap 10 pembelian.






Page Views

Punya tempat minum kopi atau produk kopi favorit? Mari kita berbagi informasi pada pembaca yang lain di sini.
Return to top of page Copyright © 2012 | Rumah Kopi: "hello coffee lover, you are at home now."
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...