Resep kopi dan informasi kopi: sejarah kopi, manfaat kopi, jenis kopi, kandungan kopi, pengolahan kopi, tanaman kopi, kopi robusta & kopi luwak. Juga informasi teh dan artikel teh.

COFFE MAKER memang belum umum di Indonesia, karenanya Anda perlu tahu, makanya --> CARI TAHU DI SINI

Hello coffee lover, welcome..

Hello coffee lover, welcome..

Manfaat dan Aspek Keamanan Pil Kafein



Pil kafein biasanya mengandung sekitar 200 mg kafein. Jumlah ini kira-kira sama seperti kafein dari dua cangkir kopi. Secara umum, pil kafein aman dikonsumsi jika seseorang tidak mengkonsumsi lebih banyak dari dosis yang dianjurkan. Pil ini mungkin tidak aman dalam jumlah berapa pun untuk orang dengan sensitivitas kafein atau mengalami masalah medis yang dapat diperburuk oleh kafein. Siapapun yang ragu mengenai aspek keamanan dan keselamatan pil kafein mungkin perlu berkonsultasi dengan dokter sebelum mengkonsumsinya.

Ada beberapa alasan mengapa banyak orang memilih untuk mengkonsumsi pil kafein. Beberapa orang tidak suka rasa kopi atau minuman lain yang mengandung kafein, tapi masih memiliki kebutuhan untuk lecutan kecil energi dan kewaspadaan yang berasal dari minum minuman berkafein. Bagi sebagian orang, pil yang mengandung kafein mungkin jawabannya. Ada juga orang yang mengkonsumsi pil ini karena mereka percaya bahwa kafein dapat membantu menurunkan berat badan dan memberi mereka lebih banyak energi untuk berolahraga, yang akhirnya dapat menyebabkan penurunan berat badan. Pil ini mungkin juga dapat membantu bagi siapa saja yang perlu tetap terjaga di malam hari untuk bekerja atau belajar.

Seseorang yang ingin mengkonsumsi pil kafein akan memiliki banyak pilihan. Ada berbagai jenis pil ini di pasar. Meskipun sebagian besar pil mengandung 200 mg kafein, juga mungkin pula ada produk dalam dosis yang lebih rendah. Beberapa pil mungkin mengandung 50 sampai 100 mg kafein, yang hampir sama dengan satu cangkir kopi. Ada juga beberapa pil kafein yang dibuat dengan pengaturan waktu dirilis, yang berarti bahwa efek tidak akan terasa sampai beberapa jam setelah pil dikonsumsi.

Setiap orang yang memilih untuk mengkonsumsi pil kafein harus menyadari potensi bahayanya, meskipun pil kafein umumnya aman untuk dikonsumsi. Seseorang dengan sensitivitas kafein atau masalah jantung tidak boleh mengkonsumsi pil yang mengandung kafein kecuali disetujui oleh dokter mereka. Kafein juga dapat menyebabkan efek samping pada seseorang yang tanpa sensitivitas kafein atau masalah jantung jika dikonsumsi cukup banyak. Siapapun yang mulai merasa gelisah atau gugup dan mengalami lonjakan tekanan darah atau denyut nadi yang signifikan setelah mengkonsumsi pil kafein mungkin harus segera menghentikan penggunaannya dan memeriksanya ke dokter.






Page Views

Punya tempat minum kopi atau produk kopi favorit? Mari kita berbagi informasi pada pembaca yang lain di sini.
Return to top of page Copyright © 2012 | Rumah Kopi: "hello coffee lover, you are at home now."
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...