Resep kopi dan informasi kopi: sejarah kopi, manfaat kopi, jenis kopi, kandungan kopi, pengolahan kopi, tanaman kopi, kopi robusta & kopi luwak. Juga informasi teh dan artikel teh.

COFFE MAKER memang belum umum di Indonesia, karenanya Anda perlu tahu, makanya --> CARI TAHU DI SINI

Hello coffee lover, welcome..

Hello coffee lover, welcome..

Karakteristik Industri Minuman di Dunia



Industri minuman adalah kelompok global yang memasok setiap dan semua jenis minuman. Ini adalah pengelompokan yang kompleks, karena baik minuman alkohol dan non-alkohol berada di bawah payung industri minuman. Industri ini meliputi bisnis start-up hingga konglomerasi internasional yang menghasilkan pendapatan triliunan Dolar AS (USD) per tahun.

Ada dua isu utama yang dihadapi industri minuman yang mungkin akan bertahan selama beberapa dekade yang akan datang. Masalah pertama yang dihadapi industri ini adalah permintaan yang semakin meningkat untuk produk minuman, jenis apa pun itu. Isu kedua yang sangat berat pada industri minuman adalah kenaikan harga yang cepat. Ini bukan hanya pada harga jual, tetapi juga untuk bahan yang diperlukan guna menghasilkan minuman yang kemudian akan dijual. Atas isu-isu ini, perhatian utama bagi mereka dalam industri minuman adalah untuk menurunkan biaya sambil terus memenuhi permintaan.

Selain masalah pasokan dan permintaan, industri minuman juga menghadapi fluktuasi dalam pengemasan. Yang populer adalah multi-pack kecil. Kemasan saat ini telah mencapai status sebagai pernyataan fashion. Minuman di tangan seseorang adalah aksesori. Seiring dengan ukuran dan model, ada juga gerakan hijau yang mempengaruhi industri. Beberapa dari mereka ingin menghindari botol plastik sekali pakai yang akhirnya menumpuk di tempat pembuangan sampah. Biaya produksi botol tersebut juga menjadi perhatian, karena biaya ini terus meningkat.

Insustri jus, cabang industri minuman, terus memperbesar ukuran produk mereka. Produsen jus dan minuman energi akan mengedukasi konsumen mengenai manfaat yang lebih besar dari memilih minuman sehat dengan cara membuat desain botol menjadi sederhana sehingga dapat menyampaikan pesan bahwa tidak ada tambahan aditif yang tidak perlu. Di lain sisi, tren desain produk minuman lainnya menuju ke arah yang berlawanan, dengan pilihan kemasan yang lebih kecil, lebih kompak. Desain kemasan minuman dalam genggaman ini lebih menarik dan mencolok.

Dalam industri minuman ada persaingan sengit. Ada pertempuran non-stop setiap saat. Bahan utama adalah preferensi konsumen yang terus berubah. Tren datang dan pergi, dan pelaku industri harus terus selangkah lebih maju agar dapat bertahan hidup.






Page Views

Punya tempat minum kopi atau produk kopi favorit? Mari kita berbagi informasi pada pembaca yang lain di sini.
Return to top of page Copyright © 2012 | Rumah Kopi: "hello coffee lover, you are at home now."
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...