Resep kopi dan informasi kopi: sejarah kopi, manfaat kopi, jenis kopi, kandungan kopi, pengolahan kopi, tanaman kopi, kopi robusta & kopi luwak. Juga informasi teh dan artikel teh.

COFFE MAKER memang belum umum di Indonesia, karenanya Anda perlu tahu, makanya --> CARI TAHU DI SINI

Hello coffee lover, welcome..

Hello coffee lover, welcome..

Jenis-jenis Smoothie Rendah Kalori



Ada berbagai jenis smoothie rendah kalori termasuk yang dicampur dengan bahan-bahan rendah kalori, yang termasuk suplemen gizi, dan produk smoothie dalam kemasan yang dapat memungkinkan pengguna untuk membuat smoothie rendah kalori tanpa harus mengumpulkan dan menyiapkan banyak bahan baku. Ada juga smoothie komersial yang dapat dibeli siap minum dalam kaleng atau botol atau baru saja dibuat di toko/warung makanan. Dengan mempelajari bahan yang tepat, banyak orang dapat mengadaptasi resep smoothie tinggi kalori menjadi smoothie rendah kalori.

Smoothie adalah minuman yang dibuat dalam blender dan biasanya terbuat dari buah-buahan utuh, sayuran, dan makanan lainnya, seperti yoghurt beku atau standar. Meskipun smoothie umumnya memiliki reputasi sebagai minuman sehat karena mereka sering mengandung produk segar, tidak semua smoothie rendah kalori. Untuk membuat smoothie rendah kalori, seseorang perlu menggunakan bahan-bahan rendah kalori seperti yoghurt bebas lemak, susu skim atau susu kacang tanpa gula, dan buah-buahan yang relatif rendah kalori seperti berbagai jenis berry. Jika pemanis tambahan diperlukan dalam smoothie, seseorang dapat menambahkan pengganti gula. Trik lain adalah dengan menggunakan susu beku, yogurt, atau air untuk membuat smoothie rendah kalori, karena cairan beku dapat menambah tekstur minuman disamping menyamarkan aftertaste yang disebabkan oleh penggunaan pemanis buatan.

Beberapa perusahaan memproduksi suplemen cair yang dapat ditambahkan ke smoothie. Suplemen ini dapat terdiri dari vitamin serta herbal dan dapat dicampur untuk target manfaat kesehatan tertentu, seperti kebutuhan untuk energi, penurunan berat badan, atau relaksasi. Suplemen ini sering rendah kalori dan dapat dibeli di toko makanan kesehatan atau ditambahkan ke smoothie siap saji. Beberapa smoothie yang dijual dalam bentuk siap minum akan mencantumkan penambahan bahan tambahan dan suplemen pada label mereka. Karena itu, hati-hati dalam membaca bahan-bahan dalam suplemen tersebut, karena beberapa yang dijual untuk tujuan penurunan berat badan mungkin berisi stimulan yang mungkin tidak sehat bagi sebagian peminum smoothie.

Banyak restoran, kedai kopi, dan toko-toko khusus menjual smoothie kepada publik. Biasanya, pelanggan dapat memilih dari menu yang disediakan, atau mereka mungkin dapat mengorder sesuai permintaan. Merupakan hal yang penting bagi pelanggan yang menginginkan smoothie rendah kalori untuk mengetahui jumlah kalori dari setiap smoothie siap konsumsi yang mereka beli. Dalam beberapa kasus, mungkin Anda bisa meminta karyawan restoran atau kedai kopi untuk menggantikan dengan bahan rendah kalori atau tidak menyertakan bahan yang tinggi kalori.






Page Views

Punya tempat minum kopi atau produk kopi favorit? Mari kita berbagi informasi pada pembaca yang lain di sini.
Return to top of page Copyright © 2012 | Rumah Kopi: "hello coffee lover, you are at home now."
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...