Resep kopi dan informasi kopi: sejarah kopi, manfaat kopi, jenis kopi, kandungan kopi, pengolahan kopi, tanaman kopi, kopi robusta & kopi luwak. Juga informasi teh dan artikel teh.

COFFE MAKER memang belum umum di Indonesia, karenanya Anda perlu tahu, makanya --> CARI TAHU DI SINI

Hello coffee lover, welcome..

Hello coffee lover, welcome..

Hubungan Antara Kafein dan Nikotin



Kafein dan nikotin memiliki komposisi dan asal-usul yang cukup berbeda, tetapi sebagai stimulan, mereka mempunyai beberapa kesamaan penting, terutama dalam kaitannya dengan pola penggunaan. Karena mereka merupakan zat psikoaktif yang paling umum dan saling menguatkan, mereka juga sering digunakan pada waktu yang bersamaan.

Hubungan yang paling dasar antara kedua obat terebut adalah kenyataan bahwa mereka memiliki efek yang sama. Keduanya diklasifikasikan sebagai stimulan karena mereka meningkatkan fokus dan gairah fisiologis. Mereka juga sama-sama agak atipikal sebagai stimulan karena mereka tidak konsisten dalam menghasilkan efek pemakaian, dan kadang-kadang dapat memberikan konsekuensi yang berbeda dan tidak biasa pada dosis yang lebih tinggi. Kedua bahan kimia ini memberikan efek di seluruh sistem saraf, tidak seperti bahan-bahan seperti kokain dan amfetamin yang menargetkan sistem saraf pusat secara lebih langsung.

Baik kafein dan nikotin adalah zat adiktif, dan para pengguna yang konsisten cenderung akan mengembangkan toleransi dan ketergantungan. Penghentian dari kedua zat ini dapat menghasilkan berbagai gejala, terutama sifat mudah tersinggung. Namun, rokok jauh lebih adiktif jika dibandingkan produk kafein, karena nikotin adalah zat kimia yang lebih adiktif dan mekanisme dengan cara merokok sebagai pengiriman inheren lebih mungkin untuk menghasilkan kecanduan.

Berbagai penelitian, dengan hasil yang beragam, telah berusaha untuk menentukan hubungan antara zat ini bila digunakan bersama-sama, dan mereka tampaknya saling memperkuat satu sama lain. Bukti-bukti kuat menunjukkan konsumsi kedua zat ini berjalan seiring, orang-orang yang menggunakan satu lebih cenderung menggunakan yang lain. Sebuah studi pada tikus menegaskan keyakinan populer bahwa asupan kafein meningkatkan keinginan untuk mengkonsumsi nikotin. 

Kafein dan nikotin secara luas diakui sebagai zat yang saling memperkuat. Budaya populer berisi referensi berlimpah untuk kaitan antara mereka berdua, mulai dari lagu tahun 1966, Cigarettes and Coffee,yang dibawakan Otis Redding hingga film Jim Jarmusch di tahun 2003, Coffee and Cigarettes.






Page Views

Punya tempat minum kopi atau produk kopi favorit? Mari kita berbagi informasi pada pembaca yang lain di sini.
Return to top of page Copyright © 2012 | Rumah Kopi: "hello coffee lover, you are at home now."
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...