Resep kopi dan informasi kopi: sejarah kopi, manfaat kopi, jenis kopi, kandungan kopi, pengolahan kopi, tanaman kopi, kopi robusta & kopi luwak. Juga informasi teh dan artikel teh.

COFFE MAKER memang belum umum di Indonesia, karenanya Anda perlu tahu, makanya --> CARI TAHU DI SINI

Hello coffee lover, welcome..

Hello coffee lover, welcome..

Berbagai Jenis Makanan Bebas Gula



Makanan bebas gula persisnya adalah makanan yang tidak mengandung gula. Beberapa makanan sebenarnya mungkin berisi gula, tapi terdaftar dengan nama yang sebagian konsumen mungkin tidak akrab dengannya. Meskipun makanan tertentu tidak mengandung gula, banyak perusahaan sekarang membuat dua versi, yaitu versi regular dan versi lain yang bebas gula. Sejumlah orang mungkin dengan sadar memilih untuk makan lebih sedikit gula, yang lain mungkin diharuskan karena kondisi kesehatan tertentu. Dibandingkan dengan tahun-tahun belakangan, sekarang ada banyak tempat untuk menemukan makanan yang bebas gula.

Mayoritas makanan mengandung beberapa bentuk gula, baik alami atau sebaliknya. Perusahaan menyadari dilema ini dan memutuskan untuk membuat makanan bebas gula selain versi reguler. Banyak orang sekarang dapat menikmati versi lain makanan yang mungkin tidak bisa konsumsi sebelumnya, termasuk versi pasta bebas gula, kue, permen, sereal dan banyak lagi.

Beberapa makanan versi bebas gula termasuk diantaranya adalah ayam panggang, nasi putih, asparagus, paprika, dan tuna kaleng. Mereka juga bisa menambahkan bahan-bahan bebas gula lainnya seperti minyak zaitun, margarin atau minyak wijen.

Beberapa jenis gula mungkin tidak tertulis jelas sebagai “gula” di dalam daftar bahan makanan. Berbagai jenis gula dapat terdaftar dengan nama lain, yang mungkin tidak disadari konsumen, dan bisa dengan mudah tidak dikenali kecuali oleh pembeli yang sudah familiar dengan istilah tertentu. Fruktosa, maltosa dan laktosa adalah beberapa istilah yang harus diperhatikan.

Beberapa orang mencoba untuk mengurangi atau benar-benar menghentikan asupan gula karena beberapa alasan, termasuk mencoba untuk menurunkan berat badan, mencoba untuk tidur lebih baik, atau jika mereka menderita, atau berada dalam potensi, kondisi kesehatan seperti diabetes . Banyak yang percaya bahwa orang-orang lebih kecanduan gula daripada yang mereka sadari, dan setelah memotong asupan gula, akan mengalami gejala penghentian. Beberapa gejala mungkin termasuk merasa cemas dan sakit kepala.

Seseorang yang mencari makanan bebas gula mungkin tidak dapat menemukan versi tertentu di supermarket biasa, tapi kemungkinan akan dapat menemukannya di toko-toko khusus atau online. Banyak restoran dan toko roti menawarkan pilihan bebas gula sehingga lebih banyak orang dapat menikmati makanan tersebut. Seringkali, tempat terbaik untuk makan makanan yang tidak mengandung gula adalah di rumah, karena memungkinkan seseorang untuk tahu persis apa yang dikandung oleh makanan di piring dan bagaimana cara mereka disiapkan.






Page Views

Punya tempat minum kopi atau produk kopi favorit? Mari kita berbagi informasi pada pembaca yang lain di sini.
Return to top of page Copyright © 2012 | Rumah Kopi: "hello coffee lover, you are at home now."
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...