Resep kopi dan informasi kopi: sejarah kopi, manfaat kopi, jenis kopi, kandungan kopi, pengolahan kopi, tanaman kopi, kopi robusta & kopi luwak. Juga informasi teh dan artikel teh.

COFFE MAKER memang belum umum di Indonesia, karenanya Anda perlu tahu, makanya --> CARI TAHU DI SINI

Hello coffee lover, welcome..

Hello coffee lover, welcome..

Beberapa Jenis Herbal Pembakar Lemak



Beberapa contoh herbal pembakar lemak mencakup bahan-bahan seperti ginseng, teh hijau, jeruk pahit, dan dandelion. Zat yang ditemukan dalam bahan ini telah terbukti mempercepat metabolisme dan membantu menurunkan berat badan lebih cepat. Secara umum, tidak ada "pil ajaib" untuk menjaga berat badan yang sehat, sehingga bahkan saat menggunakan herbal pembakar lemak, masih diperlukan diet untuk mengurangi lemak dan gula, serta berolahraga secara teratur. Herbal ini dikonsumsi dalam bentuk suplemen dan bisa ditemukan di toko makanan kesehatan dan beberapa apotek.

Ginseng telah terbukti memiliki efek pada metabolisme, meskipun penelitian masih terus dilakukan untuk menentukan seberapa efektif ia sebagai sarana menurunkan berat badan. Namun, disamping membantu menurunkan berat badan, ginseng berguna untuk meningkatkan energi dan kesehatan. Selain itu, memiliki lebih banyak energi berarti membuat seseorang mungkin lebih suka untuk berolahraga, yang juga baik untuk menurunkan berat badan dalam jangka panjang.

Teh hijau juga telah terbukti meningkatkan metabolisme, terutama bila digunakan dalam menu sehat dan bagian dari kegiatan olahraga. Seseorang bisa mendapatkan efek dari minum teh hijau panas atau dingin, atau dengan mengkonsumsi kapsul teh hijau. Selain menjadi salah satu herbal yang paling efektif membakar lemak, teh hijau juga mengandung banyak antioksidan. Bahan ini adalah agen kesehatan yang penting dalam membantu menghancurkan radikal bebas dan mencegah sejumlah masalah kesehatan.

Jeruk pahit dan dandelion keduanya adalah herbal pembakar lemak yang dapat ditemukan di toko makanan kesehatan. Jeruk pahit efektif mempercepat tingkat metabolisme pada beberapa orang, dan tidak memiliki efek samping. Dandelion membantu tubuh memecah karbohidrat dan membantu mengekang nafsu makan, sehingga menurunkan keinginan untuk makan dan mempermudah kesuksesan program diet. Meskipun kedua herbal tersebut dianggap aman dan sehat, pelaku diet harus berkonsultasi dengan dokter atau apoteker sebelum mengkonsumsi suplemen ini, terutama jika mereka ditujukan sebagai obat tambahan.

Pelaku diet harus ingat bahwa tidak semua yang alami itu tidak berbahaya atau aman. Beberapa herbal pembakar lemak juga merupakan stimulan dan dapat mengakibatkan detak jantung yang cepat dan efek samping serius lainnya. Efedrin adalah salah satu contoh dari herbal jenis ini. Obat penurunan berat badan alami lainnya tidak lebih dari pencahar dan penurunan berat badan terjadi karena peningkatan gerakan usus dan kehilangan air. Bila tidak yakin tentang suplemen penurun berat badan tertentu, pelaku diet harus berkonsultasi dengan dokter mereka.






Page Views

Punya tempat minum kopi atau produk kopi favorit? Mari kita berbagi informasi pada pembaca yang lain di sini.
Return to top of page Copyright © 2012 | Rumah Kopi: "hello coffee lover, you are at home now."
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...