Resep kopi dan informasi kopi: sejarah kopi, manfaat kopi, jenis kopi, kandungan kopi, pengolahan kopi, tanaman kopi, kopi robusta & kopi luwak. Juga informasi teh dan artikel teh.

COFFE MAKER memang belum umum di Indonesia, karenanya Anda perlu tahu, makanya --> CARI TAHU DI SINI

Hello coffee lover, welcome..

Hello coffee lover, welcome..

Apakah Smoothie Cup Itu?



Smoothie cup mengacu pada wadah untuk menampung minuman berbasis buah, atau konten minuman itu sendiri. Wadah dapat berupa sekali pakai atau dapat digunakan kembali, sementara smoothie cup sebagai minuman bisa berupa cair atau beku. Jenis minuman smoothie membutuhkan beberapa penyesuaian jika digunakan oleh mereka yang memiliki intoleransi laktosa atau masalah diabetes.

Ketika seseorang menggunakan istilah smoothie cup untuk membicarakan tentang wadah minuman, mereka mungkin berbicara tentang cangkir sekali pakai atau yang bisa digunakan kembali. Cangkir sekali pakai biasanya menampung 12 sampai 20 ons (sekitar 355-591 mililiter), dan mereka terbuat dari plastik tahan lama. Cangkir ini memiliki tutup cembung dengan lubang besar di tengah untu sedotan besar. Jenis cangkir yang disediakan oleh rantai makanan cepat saji ketika seseorang membutuhkan makanan atau minuman untuk dinikmati sambil lalu. Meskipun jenis cangkir ini dianggap menimbulkan banyak masalah dan menjadi sumber sampah, sebagian besar cangkir bisa didaur-ulang.

Jenis smoothie cup yang bisa digunakan kembali biasanya merupakan wadah logam, meskipun sebagian terbuat dari plastik keras. Wadah ini penampilannya sangat mirip dengan termos, tapi bukannya menjaga minuman tetap panas, cangkir ini membuat smoothie tetap dingin. Hal ini diperlukan jika orang tersebut bermaksud untuk minum smoothie secara perlahan, karena smoothie biasanya mengandung bahan-bahan berbasis susu seperti yoghurt, susu atau krim yang dapat berubah tekstur dengan cepat jika dipaparkan pada panas. Cangkir ini memiliki berbagai ukuran, bentuk dan warna yang sesuai dengan kepribadian pengguna dan kebutuhan minuman, tetapi mereka semua dirancang untuk digunakan berulang-ulang, dan tidak perlu membuang cangkir plastik di tempat sampah atau daur ulang sampah.

Dalam kaitan dengan smoothie cup sebagai minuman, satu-satunya persyaratan adalah mengandung buah dan pencampur seperti susu atau yogurt. Kombinasi tergantung pada konsumen dan sering dipengaruhi oleh bahan yang tersedia di wilayah tersebut. Terlepas dari kombinasi yang diambil, seseorang dapat memilih untuk membekukan smoothie untuk membuat smoothie cup beku, yang sebagian orang nikmati sebagai anugerah dalam cuaca panas.

Unsur utama dalam secangkir smoothie adalah susu, sehingga banyak orang dengan intoleransi laktosa harus menghindari minuman ini. Intoleransi laktosa adalah kondisi medis dimana seseorang tidak menghasilkan cukup enzim laktase, yang diperlukan untuk mencerna gula susu. Ketika seseorang yang intoleran laktosa menginginkan secangkir smoothie, dia harus menggantikan bahan berbasis susu dengan produk seperti susu kedelai. Buah dan susu juga merupakan jenis gula, sehingga smoothie juga kadang-kadang menjadi perhatian bagi mereka yang menderita diabetes, suatu kondisi dimana seseorang tidak dapat menangani gula yang dimakannya. Diabetesi dapat menikmati secangkir smoothie, tetapi mungkin memerlukan dosis insulin untuk melakukannya, tergantung pada tingkat keparahan diabetes.






Page Views

Punya tempat minum kopi atau produk kopi favorit? Mari kita berbagi informasi pada pembaca yang lain di sini.
Return to top of page Copyright © 2012 | Rumah Kopi: "hello coffee lover, you are at home now."
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...