Resep kopi dan informasi kopi: sejarah kopi, manfaat kopi, jenis kopi, kandungan kopi, pengolahan kopi, tanaman kopi, kopi robusta & kopi luwak. Juga informasi teh dan artikel teh.

COFFE MAKER memang belum umum di Indonesia, karenanya Anda perlu tahu, makanya --> CARI TAHU DI SINI

Hello coffee lover, welcome..

Hello coffee lover, welcome..

Apakah Kopi Ganja Itu?



Kopi ganja adalah campuran biji tanaman Cannabis sativa dan biji kopi, yang biasanya tumbuh secara organik. Orang-orang mungkin minum minuman ini untuk rasa kacangnya dan manfaat kesehatan dari asam lemak omega. Kopin ganja biasanya mengandung sangat sedikit tetrahydrocannabinol (THC), bahan kimia di tanaman ganja yang menghasilkan halusinogen tinggi.

Kopi ini mungkin ilegal di beberapa negara/wilayah untuk dibeli, diproduksi, atau dikonsunsumsi sebagaimana produk yang mengandung ganja lainnya. Peraturan obat di Amerika Serikat, misalnya, melarang THC pada zat yang masuk ke dalam tubuh.

Sebagian besar biji ganja dipanen untuk konsumsi manusia, termasuk yang digunakan dalam kopi ganja ini, mengandung kurang dari 0,3 persen THC. Jumlah ini dianggap terlalu kecil untuk tes obat standar. Tingkat THC dalam daun dan tunas ganja biasanya berkisar dari empat sampai 20 persen.

Kopi ganja menggunakan biji ganja yang disterilkan, yang mengandung 44 % minyak, bersama dengan serat, asam amino yang signifikan, vitamin E kompleks, dan protein. Rasio asam lemak omega 6 dengan omega 3 dalam biji ganja dianggap optimal untuk kesehatan. Biji ini juga mengandung asam gamma-linolenat dan asam stearidonic, yang dapat memperbaiki kondisi kulit.

Asam amino yang sehat dapat mengurangi risiko penyakit jantung dengan mencegah akumulasi plak di arteri. Studi juga menunjukkan mereka dapat mengurangi rasa sakit rheumatoid arthritis dan mengurangi gejala gangguan bipolar. Asam amino penting untuk perkembangan pada bayi.

Pendukung kopi ganja mengatakan kadar asam minum ini lebih sedikit dibandingkan kopi biasa, sehingga lebih nyaman di perut. Beberapa orang minum kopi ganja untuk mengurangi palpitasi jantung dan gelisah saraf yang mungkin muncul dari kafein pada kopi lain. Yang lainnya melaporkan sakit kepala menghilang ketika beralih ke kopi ganja.

Produsen kopi ganja biasanya mencampur biji ganja dengan biji kopi organik, yang sering ditanam di daerah berkanopi. Perkebunan-perkebunan berkelanjutan ini menyediakan habitat bagi burung, sedangkan daun yang jatuh menjadi pupuk bagi tanah. Burung yang hidup di pohon-pohon ini memakan banyak serangga, sehingga mengurangi kebutuhan akan pestisida.

Kopi yang paling organik berasal dari Guatemala, Peru, Nikaragua, El Salvador, dan Panama. Kopi ganja terbuat dari biji kopi yang ditanam di Kosta Rika, Brasil, dan Kolombia.






Page Views

Punya tempat minum kopi atau produk kopi favorit? Mari kita berbagi informasi pada pembaca yang lain di sini.
Return to top of page Copyright © 2012 | Rumah Kopi: "hello coffee lover, you are at home now."
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...