Resep kopi dan informasi kopi: sejarah kopi, manfaat kopi, jenis kopi, kandungan kopi, pengolahan kopi, tanaman kopi, kopi robusta & kopi luwak. Juga informasi teh dan artikel teh.

COFFE MAKER memang belum umum di Indonesia, karenanya Anda perlu tahu, makanya --> CARI TAHU DI SINI

Hello coffee lover, welcome..

Hello coffee lover, welcome..

Apakah Coffee Cupcake Itu?



Paling sering, coffee cake disajikan di pagi hari, sebagai sarapan, atau teman makan siang. Kue ini biasanya cukup manis, tapi tidak selalu, dan mungkin juga berisi buah, kayu manis, atau rasa lain, serta frosting manis di atasnya. Bilamana coffee cake biasanya dibuat cukup besar sehingga satu kue dapat disajikan untuk 4-6 orang, coffee cupcake disajikan untuk satu orang satu.

Coffee cupcake dapat menjadi alternatif untuk sarapan. Bahan pembuat cupcake mirip dengan yang digunakan untuk muffin, tapi cupcake sering sedikit lebih manis dan padat, dengan tekstur seperti kue. Bila Anda ingin menambahkan gizi, Anda dapat menyertakan biji-bijian atau buah segar untuk resep kue ini. Mereka juga bisa dibuat dengan bahan-bahan seperti yoghurt, kismis, dan cranberry untuk meningkatkan nilai gizi.

Salah satu keuntungan dari coffee cupcake adalah mereka mudah disajikan. Alih-alih menggunakan panci, pisau dan piring saji, penganan ini sudah dibungkus dalam bungkus kertas cupcake tinggal diambil dan dimakan. Coffee cupcake dapat disajikan bersama dengan buah atau menu sarapan lain untuk membuat suasana makan jadi lebih lengkap.

Untuk sajian acara khusus, coffee cupcake dapat dibuat di depan dan kemudian dibekukan, mereka dapat disimpan satu atau dua bulan dalam wadah yang tepat. Cara ini populer sebagai persiapanan di banyak acara, seperti pesta pernikahan atau acara kumpul keluarga. Cupcake bisa dipanaskan sebentar dalam microwave, membuat mereka segar seperti baru keluar dari oven.

Beberapa bahan tambahan favorit untuk coffee cupcake adalah kayu manis, apel, pisang, blueberry, dan lemon. Pilihan populer lainnya adalah nanas, labu, dan pala. Ketika membuat coffee cupcake, Anda bisa membuat cupcake dengan tambahan rasa yang berbeda, Anda bisa memilih yang paling sesuai dengan suasana.

Coffee cupcake dapat disajikan polos atau dengan topping. Setiap cupcake dapat diberi sepotong buah yang ditaruh di atasnya, atau remah kayu manis, atau hiasan lain yang bisa memperkuat rasa cupcake dan menambahkan sentuhan akhir. Frosting zig zag tipis sebagai topping bisa menguatkan dan mengikat semua rasa.






Page Views

Punya tempat minum kopi atau produk kopi favorit? Mari kita berbagi informasi pada pembaca yang lain di sini.
Return to top of page Copyright © 2012 | Rumah Kopi: "hello coffee lover, you are at home now."
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...