Resep kopi dan informasi kopi: sejarah kopi, manfaat kopi, jenis kopi, kandungan kopi, pengolahan kopi, tanaman kopi, kopi robusta & kopi luwak. Juga informasi teh dan artikel teh.

COFFE MAKER memang belum umum di Indonesia, karenanya Anda perlu tahu, makanya --> CARI TAHU DI SINI

Hello coffee lover, welcome..

Hello coffee lover, welcome..

Apakah Bargirl Itu? dan Apa Saja Pekerjaan Bargirl?



Istilah bargirl dapat digunakan untuk mendefinisikan dua jenis pekerjaan, tetapi penggunaan kata tersebut yang paling umum adalah untuk menggambarkan seorang wanita yang dibayar oleh pemilik klub malam untuk sering berada di tempat. Dia akan bekerja di sekitar bar, menghabiskan waktu dengan pelanggan dalam upaya untuk mendorong mereka membeli lebih banyak minuman. Dalam banyak hal, mereka seperti hostes. Bargirl kadang-kadang juga digunakan untuk menyebut asisten bartender, atau, “barback”. Pekerjaannya ialah melakukan tugas-tugas kasar di belakang bar, seperti mencuci piring dan menjaga stok pasokan minuman keras.

Di Asia Tenggara dan Filipina, banyak wanita muda mencari nafkah dengan menjadi seorang bargirl. Biasanya, mereka duduk di bar dan memungkinkan pelanggan pria untuk membelikan mereka minuman. Dari perspektif pemilik bar, memiliki bargirl akan membantu menarik pelanggan laki-laki. Beberapa klub malam mempekerjakan beberapa bargirl, dengan harapan bahwa memiliki beberapa perempuan lajang yang menawan di dalam bar akan menarik pelanggan tinggal lebih lama dan menghabiskan lebih banyak uang. Meskipun bargirl lebih sering ditemui di Asia Tenggara, banyak pemilik bar di seluruh dunia mempekerjakan perempuan dalam posisi yang sama.

Terkadang bargirl dibayar dengan upah tetap, tetapi seringkali upah mereka didasarkan pada persentase pendapatan yang mereka bantu hasilkan. Ketika pelanggan membelikan mereka minuman, bargirl biasanya menerima persentase dari harga minuman. Di beberapa bar, mereka diharapkan untuk menghasilkan sejumlah uang setiap malam, setelah itu mereka dapat mengakhiri shift mereka.

Bargirl yang bekerja di belakang bar biasanya bertanggung jawab membantu bartender dalam berbagai pekerjaan, seperti menjaga stok bir dan minuman keras, mencuci piring, dan menjaga tempat kerja tetap bersih. Dalam kasus yang jarang terjadi, mereka mungkin diperbolehkan untuk mencampur minuman sederhana dan melayani pelanggan. Di sebagian besar waktu, seorang bargirl yang bekerja di belakang bar menerima “upah sift”, sejumlah upah tetap untuk setiap shift dia bekerja. Selain cara pembayaran ini, sebagian bargirl diberi tip oleh bartender pada akhir shift. Beberapa bartender memberi tip berdasarlan persentase upah yang mereka terima, meskipun dalam beberapa kasus, bartender dapat memberi tip pada bargirl atas kebijakannya sendiri.






Page Views

Punya tempat minum kopi atau produk kopi favorit? Mari kita berbagi informasi pada pembaca yang lain di sini.
Return to top of page Copyright © 2012 | Rumah Kopi: "hello coffee lover, you are at home now."
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...